Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kpopluckynumberAvatar border
TS
OWNER
kpopluckynumber
Mengenal Lebih Dekat Tentang Kesabaran

Apa yang kurang dilakukan orang-orang pada era yang serba canggih dan cepat ini? Mungkin, jawabannya adalah KESABARAN. Kesabaran, atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan sebutan PATIENCE
Quote:

Ini adalah suatu kualitas yang paling penting untuk dimiliki oleh setiap individu.


Dalam Kesabaran ada SENI MENUNGGU. Dalam dunia yang serba instant ini, banyak orang yang melupakan seni ini. Mereka ingin segalanya cepat, tepat dan effisien tanpa memikirkan bagaimana prosesnya.
Quote:

Tak sedikit orang yang justru gagal dalam mencapai tujuannya hanya karena tidak sabar menantikan prosesnya. Bagi mereka yang berhasil menjalani proses dengan sabar, mereka akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dibanding mereka yang memilih untuk selalu terburu-buru.

Kesabaran juga akan melatih seorang individu untuk menjadi lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi berbagai Rintangan. Dalam hidup ini, setiap individu pasti menghadapi rintangan dan tantangan. Saat dihadapkan dengan permasalahan yang sulit, atau keadaan dimana harus mengambil keputusan dengan Cepat dan Tepat. Cobalah ambil waktu sebentar untuk Berdiam, Berpikir dengan Tenang. Karena pengalaman membuktikan
Quote:



Pada akhirnya, memiliki kesabaran tidak hanya membuat seseorang menjadi lebih baik dalam menghadapi masalah, tetapi juga dapat membantu mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dalam setiap situasi. Kesabaran adalah kunci dari keberhasilan dan kebahagiaan dalam hidup.

Jadi, bagaimana kita bisa melatih kesabaran?
Quote:



Setelah mengetahui apa itu KESABARAN, mari kita mulai merenung dan bertindak. Mulailah melatih kesabaran dalam keseharian kita, baik itu dalam urusan pekerjaan, keluarga, maupun teman. 
PASTI GAK GAMPANG!!! Ane juga bukan orang sabar dari Orok, juga bukan tipe orang yang bisa selalu sabar, tapi ane pengen bisa menjadi orang yang Sabar dan menjadi Individu yang lebih baik setiap harinya.


- Salam dari ane yang sedang belajar Sabar -
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kpopluckynumber 03-11-2023 10:41
dhewana
azhuramasda
sedikitkurus
sedikitkurus dan 6 lainnya memberi reputasi
7
333
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Menjadi Sabar
Menjadi Sabar
11Thread47Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.