masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hobi Nongkrong Bareng Teman Tapi Takut Boncos Pengeluaran? Tenang, Pakai Tips Ini!
Suka nongkrong bareng teman tapi takut boncos banyak pengeluaran?
Atasi dengan tips sederhana ini!


Nongkrong kumpul bareng teman, tentu menjadi sebuah hobi yang mengasikan karena kita dapat bersilaturahmi, berbagi cerita, berkeluh kesah, bertukar pikiran, bermain games, bahkan juga bisa membicarakan tentang kegemaran jika memang bertemu circle dengan ketertarikan yang sama.

Untuk hobi nongkrong sendiri biasanya sekelompok orang memiliki tempat kumpul yang biasa disebut tongkrongan atau basecamp. Agan dan Sista disini pasti juga memiliki tempat nongkrong favorit saat berkumpul dengan teman kan, entah karena tempat tersebut nyaman dan private, atau memang suka dengan nuansanya. Tidak jarang juga ada orang-orang yang sengaja janjian ngumpul di tempat baru entah itu rumah makan yang mengadakan promo atau mencoba cafe yang baru launching.

Namun dari hobi dan kebiasaan nongkrong ini seringkali banyak orang kebablasan sampai akhirnya menjadi boros dan boncos karena pengeluaran untuk nongkrong bareng teman tidak terkontrol GanSis. Apakah kalian pernah mengalaminya sendiri seperti apa yang TS sebutkan di atas?




Masalah pengeluaran untuk nongkrong bareng teman yang bikin boncos ini tentu saja tidak bisa disepelekan GanSis. Apa lagi jika memang nongkrong bareng teman sudah menjadi sebuah hobi yang sulit untuk ditinggalkan dengan berbagai macam alasan.

Berbekal pengalaman TS, berikut ini ada sedikit tips nongkrong aman tanpa takut pengeluaran ugal-ugalan. Apa saja tips nya? Simak di bawah!


Quote:


Bagaimana GanSis, cukup menarik kan tips dari TS yang berdasarkan dari pengalaman pribadi tersebut?

Tentu setiap orang memiliki cerita yang berbeda terkait hobi nongkrong GanSis, sebab memang tidak semua orang nongkrong dan membahas permasalahan atau kegemaran yang sama!

Nah, seperti itulah tadi GanSis sedikit tips dari TS terkait nongkrong aman dan hemat pengeluaran. Tips tersebut dapat kalian coba karena kondisi saat ini menuntut kita semua untuk berlaku hemat GanSis.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Seno312
azhuramasda
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
461
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
577Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.