Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Spider-Man 2, Ternyata Laris Di Pasaran Global

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Spider-Man 2, Ternyata Laris Di Pasaran Global




Hi sobat kaskus,


Apa kabar agan dan sista gamers sekalian? Kabar gembira nih buat penggemar game Marvel's Spider-Man! Nampaknya Spider-Man 2 bakal menjadi game paling laris tahun ini, nih. Gak percaya? Yuk, ane kasih tau alasannya!

Sejak diluncurkan pada 20 Oktober 2023, Marvel's Spider-Man 2 mendapatkan respons yang sangat bagus dari berbagai review. Situs terkenal seperti Metacritic memberikan nilai 90 dari 142 ulasan yang masuk. Wah, gak main-main ya!

Ternyata, bukan cuma di Metacritic aja, agan dan sista. Marvel's Spider-Man 2 juga mendapat cap "Must Play" dari berbagai situs review game dan film terkemuka di dunia. Bayangin aja, capek-capek ngereview game ini, tapi semua reviewer setuju bahwa game ini layak dimainkan!



Selain itu, Marvel's Spider-Man 2 juga memiliki genre yang sama dengan game-game action-adventure terbaik sebelumnya yang pernah menang Game of the Year. Jadi, ada peluang besar buat Spider-Man 2 buat ngebawa pulang gelar Game of the Year 2023, loh!

Tapi bukan cuma dari segi review dan genre aja, agan dan sista. Spider-Man 2 juga memiliki waktu rilis yang strategis. Jadi, game ini masih melekat di otak kita dan masih segar di ingatan, dibandingkan game-game lain yang mungkin udah lama dirilis. Selain itu, deadline penilaian untuk Game of the Year biasanya di bulan November setiap tahunnya. Jadi, Spider-Man 2 punya kesempatan lebih buat memikat hati dewan juri.

Tentunya, Spider-Man 2 juga akan bersaing dengan beberapa game hebat lainnya seperti Hogwarts Legacy, The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom, atau Baldur's Gate 3. Tapi, dengan reputasi Spider-Man 2 yang udah mendunia dan pujian yang sangat positif, siapa tahu game ini bisa mencetak sejarah menjadi game terbaik tahun ini!



Jadi, gimana menurut agan dan sista? Apakah Spider-Man 2 layak jadi game paling laris tahun ini? Yuk, kita nantikan pengumumannya di The Game Awards 2023.

Ada beberapa game Spiderman yang sudah rilis sebelumnya diantaranya,

Pertama, ada game The Amazing Spider-Man 2. Game ini memiliki cerita yang panjang dengan lebih dari 20 level yang menegangkan. Kalian juga akan bertemu dengan beberapa musuh ikonik yang pernah dihadapi oleh Spiderman dalam filmnya. Walaupun game ini tidak lagi tersedia di Play Store, kalian masih bisa mengunduhnya melalui situs-situs seperti Uptodown. Jadi, game ini masih bisa dimainkan sebagai aplikasi ponsel lainnya.

Selanjutnya, ada game Power Spider 2. Game ini memiliki aspek yang berbeda dari yang terjadi dalam filmnya. Power Spider 2 lebih fokus pada pengembangan cerita yang mendalam. Meskipun game ini dapat dimainkan di beberapa platform, versi Android-nya cukup seimbang. Jadi, agan dan sista bisa merasakan keseruan game ini di genggaman.



Selain itu, jangan lewatkan juga game Marvel Spiderman yang dirilis oleh Insomniac Games. Mereka adalah pengembang game yang sukses dengan game Marvel Spiderman pada 2018 dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales pada 2020. Mereka kembali hadir dengan game Marvel Spiderman 2 yang eksklusif untuk PlayStation 5. Game ini menjanjikan visual yang memukau, gerakan ayunan Spiderman yang lebih cepat, serta audio 3D yang mengesankan. Jadi, agan dan sista pasti akan terkesima dengan pengalaman bermainnya.

Itulah beberapa game Spiderman yang wajib agan dan sista coba. Setiap game ini memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Jadi, agan dan sista bisa mencoba dan menemukan game superhero favorit kalian.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







supercar.
78Kg
azhuramasda
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.