Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bisri767Avatar border
TS
Bisri767
Perihal Pasangan Hidup, Mencari Atau Pasrah ?


Quote:



Dalam sebuah kehidupan didunia ini tentunnya semua bepasang-pasangan termasuk manusia ada laki-laki dan ada pula perempuan. Lantas apa yang perlu kita risaukan bila kita belum memiliki pendaping hidup ! ! ! ! ? Toh Allah Swt, telah mengaturnya. 

Tungu ! ! ! !

Tungu !  ! ! ! ! !

Tungu ! ! ! ! ! ! ! !

emoticon-Cool

emoticon-Cool
emoticon-Cool

Jadi gini Allah Swt, memang sudah mengatur siyapa pendaping hidup kita kelak emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir, Tapi kita juga harus berusaha mencari siapa jodoh kita, jangan cuma paserah tanpa berusaha agan-sistaemoticon-Jempolemoticon-Jempol.



Diusia yang sudah dewasa apalagi sudah memiliki pekerjaan yang mapan baik laki-laki maupun perempuan yang belum menikah tentunya ingin memiliki pasangan dan segera menikah. Menikah adalah harapan semua manusia dan memiliki keluarga yang tenteram, awet sampai ajal memisahkan, memiliki anak yang patuh pada orang tua adalah harapan dalam rumah tangga. 

Bicara Siyapa Jodoh Kita Kelak ?



Bicara soal jodoh kita kelak tentunya Allah swt, yang mengetahuinya, dan kita akan mengetahuinya ketika kita sudah menikah dengan jodoh kita. 

Pasangan hidup atau jodoh memang harus kita cari dengan berusaha keras sembari melihat Bobot,bebetnya. Cara yang lumrah adalah dengan mencari pacar, dengan menjalin asamara dengan lawan jenis tentunnya kita akan mengetahui perilaku pasangan kita. Banyak juga sudah pacaran lama sampai puluhan tahun ehhhh malah ditikung temanemoticon-Cape deeehhcd, sakit sih sakit tapi apadaya kita memang dia bukan jodoh kita. 

Bolehkah Kita Paserah Tanpa Mau Berusaha Perihal Jodoh ?

emoticon-Bingung
emoticon-Bingungbingung
Sekali lagi saya tekankan soal jodoh itu kita gak boleh paserah sama Tuhan, melainkan kita harus berusaha keras mencarinya sampai kita benar-benar mendapatkan jodoh yang ditakdirkan Tuhan pada kita.


Quote:

 

Dok. Pixabay.com
NadarNadz
nona212
Nenny112
Nenny112 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.