Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
FC 24 Game Baru Besutan EA, Setelah Tidak Bersama FIFA




Hi sobat kaskus,

Sobat gamers, kini kita punya kabar terbaru dari dunia game sepak bola nih. EA, salah satu perusahaan game terbesar, resmi merilis game sepak bola terbaru mereka yang diberi judul FC24. Seru banget, kan? Yang lebih menarik lagi, EA memutuskan untuk pisah dengan FIFA dan meluncurkan game ini dengan nama baru.

Nggak bisa dipungkiri, FIFA selama ini menjadi salah satu franchise game sepak bola yang paling populer. Namun, EA akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan FIFA pada tahun 2022 lalu. Kabarnya, FIFA meminta biaya lisensi yang cukup besar kepada EA, hingga dua kali lipat lebih mahal dari sebelumnya. Meski begitu, analis game memprediksi bahwa game baru EA ini akan tetap laris di pasaran.



Mengusung nama FC24, game ini diyakini akan tetap menarik minat para pecinta sepak bola virtual. EA juga tampaknya telah mengatur strategi pemasaran yang jitu untuk menghadapi persaingan ketat di pasar game sepak bola. Dilansir dari analis Wedbush Securities, EA menghabiskan kurang dari 10% dari dana pemasaran mereka sebelum memisahkan diri dari FIFA. Kini, mereka memiliki peluang untuk meningkatkan anggaran pemasaran hingga 16%.

Namun, alasan terbesar mengapa FC24 tetap menarik minat banyak orang adalah popularitas mode permainan Ultimate Team yang begitu tinggi. Mode permainan ini bahkan mampu menghasilkan pemasukan lebih dari setahun. Pastinya, hal ini akan sangat membantu penjualan FC24 di pasaran. Bukan hanya itu, FC24 juga dilengkapi dengan PlayStyle+ Technical yang membuat pemain dapat lebih mengontrol permainannya.



Oh iya, satu lagi yang menarik, sobat gamers. Sampul game FC24 ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer. Banyak yang mengatakan bahwa sampul game ini terlihat mirip dengan karakter The Sims. Gimana menurut agan-sista? Mungkin aja EA ingin memberikan sedikit kejutan dengan menggabungkan karakter-karakter unik dari The Sims dengan atmosfer seru di lapangan sepak bola.

Nah, sobat gamers, saat ini FC24 sudah tersedia dengan harga USD 69,99 untuk versi standar. Kalau agan-sista penasaran dengan game ini, langsung aja buruan cek dan rasakan sensasi seru bermain sepak bola dengan FC24!

Konten Sensitif


Ane mau ngasih tau perbedaan antara game sepak bola FIFA 23 sama EA FC 24 nih, agan-agan semua. Nah, mungkin agan udah pada tahu kalo FIFA 23 itu adalah game sepak bola yang namanya udah gak asing lagi. Tapi kalian juga harus tahu, EA Sports kali ini harus kehilangan lisensi dari asosiasi sepak bola dunia. Akibatnya, mereka gak bisa lagi ngeluarin game dengan nama FIFA, makanya mereka ngeluarin game baru dengan nama EA FC 24.

Salah satu perbedaannya yang paling keliatan adalah dari segi grafis. EA FC 24 punya grafis yang jauh lebih memukau dibandingkan dengan FIFA 23. Pokoknya, agan bakal kagum banget sama grafisnya yang lebih realistis dan imersif. Suporter di stadion juga keliatan lebih detail, jadi berasa banget kayak lagi nonton langsung di stadion.

Mekanisme bermainnya juga gak banyak berubah dari FIFA 23. Agan-agan yang udah sering main FIFA 23 pasti langsung nyaman main EA FC 24. Pokoknya, cuma beda jersey pemainnya aja, tapi cara mainnya tetap sama. Dan yang bikin lebih seru lagi, agan juga bisa main melawan teman, jadi bisa seru-seruan bareng teman-teman sambil adu skill di lapangan.



Yang sedikit mengecewakan sih ada beberapa animasi krusial yang dihilangkan di EA FC 24. Tapi jangan khawatir, hal ini gak akan terlalu ngaruh sama pengalaman bermain agan. Yang juga sedikit menyedihkan adalah gak adanya timnas Brazil di game ini. Tapi ada kok banyak klub top lainnya yang bisa agan mainin, jadi tetap seru kok.

Yang membuat EA FC 24 unik adalah tampilan UI-nya yang lebih sederhana dan mudah dimengerti. Kita gak akan dibingungin sama banyak pilihan kotak seperti di FIFA 23. Tampilannya yang sederhana justru menjadi nilai plus buat game ini. Agan pasti bakal langsung paham dan gampang untuk digunakan.



Jadi, kesimpulannya adalah EA FC 24 adalah game sepak bola yang wajib banget agan coba. Grafisnya memukau, mekanisme bermainnya gak berubah terlalu banyak, dan tampilan UI-nya juga lebih sederhana dan mudah dipahami. Jadi, buruan cobain game ini dan nikmati serunya bermain sepak bola di layar kaca agan, sista!

Tapi worth it gak ya, game musiman yang tiap tahun hadir harganya mencapai sejutaan?

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







potter.
.k0d0k.
rubah007
rubah007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
95
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
585Thread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.