Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ningningmaoAvatar border
TS
ningningmao
Pilu Gadis Madiun Dirudapaksa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh
Pengakuan Pilu Gadis Madiun Dirudapaksa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh

Pilu Gadis Madiun Diperkosa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh


MADIUN, iNewsProbolinggo.id - Pengakuan pilu dilontarkan Bunga (bukan nama sebenarnya), gadis Madiun dirudapaksa 3 anggota keluarga, yang terdiri dari kakek, ayah dan paman.

Sungguh bejat perbuatan ketiga pelaku ini. Mereka bahkan memiliki jadwal sendiri untuk merudapaksa korban yang masih berusia 17 tahun asal Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Baca Juga:
Emak-Emak Tidur Kaget, Ada Pria Naik ke Kasur Mau Merudapaksanya, Pelaku Panik Tinggalkan Pakainnya

Korban rupanya hidup terpisah dari ibu kandungnya, lantaran kedua orangtuanya sudah bercerai. Sang ibu tinggal di Tulungagung, sedangkan Bunga hidup di Madiun.

Begitu bertemu ibu kandung, gadis Madiun itu langsung menangis histeris menceritakan kebejatan ayah, paman dan kakek yang sudah merudapaksanya secara bergiliran.

Sambil menahan isak tangisnya, Bunga menyebut pemerkosaan itu sudah dilakukan berkali-kali. Namun ia baru berani membongkar perlakuan bejat ketiga anggota keluarganya.

"Mbah itu masuk kamar lalu menyetubuhi saya jam setengah 12 siang. Ayah jam setengah 10 malam, paman jam setangah 4 subuh," tutur Bunga.
Pilu Gadis Madiun Diperkosa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh
Lanjut Bunga, pemerkosaan itu dilakukan kakek, ayah dan pamannya setiap hari sejak 1-5 Agustus 2023. Berbulan-bulan bungkam, Bunga mengaku ketakutan lantaran diancam akan dibunuh oleh ketiga pelaku.

"Kenapa gak melawan? Saya takut diancam, mau dipukul sama dibunuh," ucap Bunga pilu.


Setelah itu, korban kemudian kabur dari masjid ke masjid. Beruntung ada beberapa warga yang bersedia menampung korban untuk tinggal sementara.
Pilu Gadis Madiun Diperkosa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh
Mendengar pengakuan putrinya, Winarsih ibu kandung Bunga hanya tertunduk sedih. Ia tak menyangka anak gadisnya dengan tega direnggut kehormatannya oleh 3 pria yang masih berstatus keluarga korban.

Alasan kenapa baru melaporkan kasus ini setelah 2 bulan berlalu, Winarsih menyebut takut untuk melapor. Apalagi pihak keluarga pelaku merupakan orang kaya raya. Namun kini setelah kasus ini geger, banyak dermawan yang ikut membantu dan mendampingi korban.

"Saya kan orang gak punya, sementara yang sana kan orang kaya orang berpengaruh, jadi saya kalah segalanya. Alhamdulillah sekarang ada yang menolong kami," tutur Winarsih ibu kandung korban.

Lebih lanjut, Winarsih mendesak polisi untuk menghukum ketiga pelaku dengan hukuman seberat-beratnya. "Harapannya orang-orang yang bersalah itu, ayah paman kakek yang berbuat gak senonoh ke keluarganya sendiri. Saya minta mereka dihukum seadil-adilnya," tegasnya.

Bersama ibu kandungnya, Bunga pun memberanikan diri melapor ke Polres Madiun pada Senin (23/10/2023). Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Magribi Agung Saputra membenarkan soal adanya laporan tersebut.

"Laporannya seperti itu (dirudapaksa ayah kandung, paman, dan kakek)," ungkap AKP Magribi Agung.Pilu Gadis Madiun Diperkosa 3 Anggota Keluarga: Kakek Siang, Ayah Malam, Paman Subuh

Saat ini, laporan korban tersebut sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Madiun. "Kita masih tahap penyelidikan," pungkas Kasat Reskrim.

Editor : Hikmatul Uyun

link



gilas saja baikl nya ituemoticon-Om Telolet Om!
pesulap.merah
jiresh
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
979
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.