Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Jisoo Blackpink dan Lee Min-ho Dikabarkan Bakal Beradu Akting di sebuah Film

maspanyuAvatar border
TS
maspanyu
Jisoo Blackpink dan Lee Min-ho Dikabarkan Bakal Beradu Akting di sebuah Film
Jisoo Blackpink dan Lee Min-ho dikabarkan bakal beradu akting di film adaptasi webtoon berjudul "Omniscient Reader's Perspective". Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan, KBI Zoom, pada tanggal 24 Oktober 2023.

Jisoo Blackpink dan Lee Min-ho Dikabarkan Bakal Beradu Akting di sebuah Film

Lee Min-Ho bersama Jisoo Blackpink

Menurut laporan tersebut, Jisoo akan memerankan karakter Lee Ji-hye, seorang penyelidik yang bekerja untuk Yoo Jung-hyuk (Lee Min-ho). Yoo Jung-hyuk adalah seorang programmer yang menjadi satu-satunya orang yang selamat dari bencana yang menghancurkan dunia. Ia kemudian mencoba menyelamatkan dunia dengan menggunakan pengetahuannya tentang cerita webtoon yang telah ia baca selama 10 tahun.

Selain Jisoo dan Lee Min-ho, film ini juga akan dibintangi oleh Ahn Hyo-seop sebagai Kim Dok-ja, karakter utama dalam webtoon. Ahn Hyo-seop sebelumnya telah beradu akting dengan Jisoo di drama "Snowdrop".


Film "Omniscient Reader's Perspective" akan disutradarai oleh Kim Yong-wan, yang sebelumnya telah menyutradarai film "The Villainess" dan "The Divine Fury". Proses syuting film ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Desember 2023.


Kabar ini tentunya disambut dengan antusias oleh para penggemar Jisoo dan Lee Min-ho. Keduanya merupakan artis populer yang memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia.


Kemungkinan Karakter Jisoo di Film "Omniscient Reader's Perspective"

Karakter Lee Ji-hye di film "Omniscient Reader's Perspective" adalah seorang penyelidik yang bekerja untuk Yoo Jung-hyuk. Ia memiliki kepribadian yang kuat dan cerdas, dan selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah.


Jisoo memiliki image yang cocok dengan karakter Lee Ji-hye. Ia dikenal sebagai sosok yang cerdas, mandiri, dan pekerja keras. Selain itu, Jisoo juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni, sehingga ia diharapkan dapat memerankan karakter Lee Ji-hye dengan baik.


Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Jisoo atau Lee Min-ho mengenai kabar ini. Kita tunggu saja pengumuman resminya ya!


dhewana
bang.toyip
bang.toyip dan dhewana memberi reputasi
2
247
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.