• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • “Scooter Prix”, Ajang Balapan Skuter Terbesar di Indonesia Kembali Hadir

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
“Scooter Prix”, Ajang Balapan Skuter Terbesar di Indonesia Kembali Hadir


Sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, Indonesia juga mengalami tingkat pertumbuhan kendaraan bermotor tercepat. Buktinya kendaraan roda dua masih menjadi andalan di berbagai daerah, khususnya wilayah perkotaan. Meskipun sepeda motor tetap menjadi raja jalanan di banyak kota besar, ada jenis kendaraan bermotor yang telah menjadi favorit tak terbantahkan di kalangan masyarakat yakni skuter.

Skuter, dengan segala kenyamanan dan kepraktisannya, telah berhasil merebut hati jutaan pengendara di seluruh Indonesia. Bentuknya yang unik dan mudah digunakan siapa saja membuat skuter digemari banyak lapisan masyarakat. Kendati nyaman digunakan untuk mobilitas harian, rupanya cukup banyak penggemar skuter juga menjadikan tunggangannya sebagai kendaraan untuk menyalurkan adrenalin dengan hobi balapan.

Untuk mewadahi antusiasme penggemar balapan skuter di Indonesia, Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia mengadakan kembali Scooter Prix 2023, ajang balapan skuter terbesar di Indonesia yang akan dihelat pada 25-26 November 2023 bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, di Sentul, Jawa Barat. Scooter Prix kembali hadir untuk menjawab kerinduan para pencinta kompetisi balapan terutama skuter dan komunitas skuter untuk kopi darat sekaligus menjalin silaturahmi.

Co-Founder Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo mengungkapkan Scooter Prix diharapkan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan merekatkan rasa persaudaraan di antara para pecinta skuter yang tergabung dalam komunitas.

“Kami melihat bahwa pecinta skuter di Indonesia ini sangat kuat solidaritasnya sudah seperti saudara. Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bukan sekadar untuk menguji adrenalin. Karena antusiasme dari komunitas balapan skuterlah yang membuat Scooter Prix menjadi ajang favorit dan cukup diperhitungkan,” ungkap Priambodo.

Lebih jauh lagi, Priambodo juga berharap Scooter Prix 2023 dapat menjadi hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati bersama keluarga di akhir pekan. 

“Kami juga berharap balapan skuter di ajang Scooter Prix dapat menjadi tontonan yang seru dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga bahkan orang-orang tersayang,” jelas Priambodo.

Hal yang senada juga diungkapkan Community Director Springboard, Audry Sianturi sebagai penyelenggara Scooter Prix 2023. Audry mengakui bahwa antusiasme penyuka skuter di Indonesia sangat banyak dan dari berbagai kalangan. Maka dari itu untuk pertama kalinya rencananya akan ada kelas pelajar dan wanita di ajang Scooter Prix 2023 ini

“Kami berkomitmen mengadakan ajang balapan Scooter Prix yang diharapkan tidak hanya mengedepankan unsur kompetitif namun juga dapat menjadi sportstainment yang seru sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para pecinta skuter. Jadi selain ada balapan, akan ada panggung hiburan, kumpul komunitas dan tenant-tenant kuliner. Kami juga berharap Scooter Prix menjadi kompetisi standar nasional ke depannya,” ujar Audry.

Dengan diadakannya kembali Scooter Prix 2023, para penggemar balap motor, komunitas serta penghobi roda dua serta masyarakat luas dapat menyaksikan pertandingan balap motor skuter yang seru dan aksi memukau dari para pembalap. Ajang kompetisi ini tak hanya berarti bagi para peserta, tetapi juga menjadi ajang inspirasi untuk generasi muda dalam mengejar prestasi olahraga serta mengembangkan semangat sportivitas.

Pantau terus informasi terkini seputar Scooter Prix 2023 di Instagram @scooterprix dan www.kaskus.co.id/scooterprix#MariBungNgebutKembali


dhewana
rumput14ut
penulis.pemula
penulis.pemula dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.