Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wikipieAvatar border
TS
wikipie
Sayembara iPhone dari MAKI untuk Temukan Harun Masiku Masih Berlaku!


Jakarta - Masih ingat sayembara iPhone yang dijanjikan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) bagi siapa saja memberikan informasi mengenai Harun Masiku? Sayembara itu hingga kini masih berlaku. Siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan buron kelas kakap tersebut akan diberi hadiah iPhone 15.

"Hadiah aku tinggal berlaku iPhone seri terbaru, jadi mengikuti, kalau sekarang seri 15, ya berarti seri 15 kalau misalnya ketemu atau ada yang menemukan HM saat ini. Kalau ketemunya tahun depan dan iPhone juga sudah seri 16, ya berlaku seri 16, masih tetap berlaku itu satu buah iPhone," kata Koordinator MAKI Boyamin Saiman kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Boyamin juga turut menanggapi sayembara yang dilakukan Fahri Hamzah senilai Rp 100 ribu bagi siapa saja yang bisa menangkap Harun Masiku. Menurut Boyamin, Fahri harusnya bisa memberikan hadiah sayembara yang sebanding, seperti iPhone seri 15.

"Saya apresiasi Fahri Hamzah melakukan sayembara dan ini kan menambah hadiah, tapi tolonglah agak diperbesar. Masak cuma Rp 100 ribu, tidak selevel dengan Pak Fahri Hamzah yang mantan Ketua DPR yang gajinya saya yakin tinggi, ya. Tolonglah minimal seharga iPhone terbaru. Saya kasih solusi Pak Fahri menambah minimal seharga iPhone. Masak kalah sama saya," kata Boyamin.

Lebih lanjut, Boyamin mengatakan sayembaranya kali ini tidak lagi disertai uang SGD 100 ribu atau Rp 1 miliar. Karena uang itu, kata Boyamin, sudah diserahkan ke kas negara.

"Kalau uang yang SGD 100 ribu, akhirnya sudah dimasukkan ke kas negara oleh KPK, jadi ya sudah tidak bisa ditarik lagi, karena waktu itu kan dianggap uang temuan, gitu ya, yang aku serahkan itu kan, sebenarnya mau dibalikin ke aku, aku tidak mau, akhirnya diserahkan ke kas negara, karena ya harus ada proses untuk ada kepastian uang itu mau di kemanakan tahun itu, sudah hangus yang uang SGD 100 ribu atau Rp 1 miliar," kata Boyamin.

Seperti diketahui, keberadaan buron Harun Masiku masih misterius. Posisinya masih antah-berantah, entah di Tanah Air atau kabur ke luar negeri melalui jalan tikus.

Terbaru, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah membuka sayembara terkait ini. Fahri Hamzah akan memberikan Rp 100 ribu kepada siapa pun yang bisa menangkap Harun Masiku.

"Yang bisa tangkap Harun Masiku aku kasih Rp 100.000 ok?" tulis Fahri Hamzah di akun media sosial X seperti dilihat, Selasa (31/10). Fahri memberi izin keterangannya dikutip.

Fahri menjelaskan bahwa pekerjaan terbesar KPK menjelang pemilu adalah menangkap Harun Masiku. Menurut Fahri, kasus Harun Masiku merupakan bagian dari kecurangan pemilu.

"Salah satu PR terbesar KPK adalah menemukan Harun Masiku untuk mengungkap salah satu modus terpenting dalam kecurangan pemilu yang pernah ada," ujar Fahri dihubungi terpisah.

Sumber

Sayembara Harun masiku, mungkin pendukung Ganjar di mari ada yg tau.... emoticon-Ngacir
superman313
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan superman313 memberi reputasi
0
317
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.