• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ngeri! Duel Maut 30 Menit 2 Kakek Lansia Kakak-beradik di Blitar, Sang Kakak Tewas

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Duel Maut 30 Menit 2 Kakek Lansia Kakak-beradik di Blitar, Sang Kakak Tewas


Ngeri! Duel Maut 30 Menit antara 2 Kakek Lansia Kakak-beradik di Blitar, Sang Kakak Tewas Mengenaskan







Seharusnya masa tua dari seseorang dipenuhi oleh kebahagiaan ya gansist, hidup yang nyaman dan tentram serta tiap hari selalu bercanda dengan cucu kita yang masih kecil-kecil. Namun jalan hidup tidak selalu sesuai dengan impian, terkadang sering terjadi beragam masalah yang menjerat bahkan sampai mengakibatkan pertumpahan darah bahkan pada sesama saudara sendiri.

Ini ada kabar yang cukup mengerikan dari Blitar, mengambil keterangan dari Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 atau tepatnya sehari setelah peristiwa duel maut itu terjadi.


Quote:





Insiden tragis ini berawal dari perbuatan berbicara jelek ke orang lain tanpa sepengetahuan orang yang diomongin atau dalam kata lain "ngrasani" dan ada juga dari media beritajatim.com secara spesifik menyebutkan tuduhan bahwa Kadir diduga menjadi dukun santet oleh adiknya sendiri, Kasiran. Mendengar hal ini, Kadir merasa marah dan emosi. Akibat emosi yang tidak terkendali, Kadir pun mengunjungi rumah Kasiran.

Ketika berada di rumah adiknya, terjadilah perkelahian hebat antara kedua kakak beradik tersebut. Dalam perkelahian itu, Kadir mengalami luka yang tidak terlalu parah akibat pukulan dan kontak fisik lainnya. Sayangnya, mungkin karena luka dalam yang diderita oleh Kadir terlalu fatal sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.


Quote:





Duel maut antara dua kakek lansia ini menjadi peringatan bagi kita semua akan pentingnya menjaga kerukunan dan perdamaian dalam keluarga. Konflik dan kekerasan di antara anggota keluarga tidak hanya membahayakan nyawa mereka sendiri, tetapi juga dapat menghancurkan hubungan yang telah terjalin selama bertahun-tahun.

Semoga peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar kita bisa saling menghargai, menghormati, dan menjaga keharmonisan dalam keluarga. Kita tidak boleh membiarkan konflik dan kekerasan merusak ikatan kekeluargaan yang telah dibangun dengan kasih sayang dan pengorbanan selama ini.


Quote:





Kakak-beradik yang sama-sama duda ini memang selain dikenal temperamental juga sering kali cekcok dan Sabtu malam tersebut seperti menjadi puncaknya, sedangkan dari pemeriksaan sementara oleh Satreskrim Polres Blitar Kota terungkap bahwa Kadir atau sang kakak dari Kasiran itu yang pertama memukul adiknya dengan gagang cangkul.

Hingga terjadi duel sengit sekitar 30 menitan sampai mengakibatkan Kadir tumbang dalam posisi tengkurap tak bergerak, sedangkan Kasiran menurut Mujib ketua RT setempat segera pergi dari lokasi kejadian dan meminta pertolongan warga dengan mengetuk pintu rumah tetangganya untuk mengobati luka di kepalanya. Yang saat itu menurut Mujib, kondisi kepala Kasiran bocor dan mukanya berlumuran dengan darah.

Sangat miris, peristiwa sepele seperti itu, atau kalau terjadi fitnah tuduhan dianggap sebagai dukun santet itu sebuah perkara yang besar maka lebih baik diselesaikan di meja hukum.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

kubelti3
rinandya
tetekmurata
tetekmurata dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.