• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya myBCA Ternyata Asik Bener, Kenapa Baru Ngerti Sekarang? Buruan Pada Bikin!!

ace_01Avatar border
TS
ace_01
Punya myBCA Ternyata Asik Bener, Kenapa Baru Ngerti Sekarang? Buruan Pada Bikin!!


Serunya Pakai myBCA




Angkat tangan buat lo yang puyeng ngurusin banyak rekening, kayak kudu cek saldo, mutasi rekening, pantau deposito, hadeh pokoknya banyak dah yang kudu lo urusin?! Ngurusin duit sendiri berasa ngurusin duit negara pusing lama-lama.

Apalagi banyak generasi millenial seangkatan gue yang demen experience ini itu tapi tetep punya tanggungan jadi mau nggak mau kudu side hustle?! Jadi ya wajib banget punya dua rekening, yang satu buat gaji, satu lagi buat side job which is duit di situ buat seneng-senenglahh.. 


Jadi ya cek rekening BCA payroll di satu hape sendiri, kalo mau cek mutasi rekening yang lain harus pake hape satu lagi?! Ditambah pula gue ada rekening deposito, haduh pusing dah pokoknya?! 


Nah nah nah nah, ini gue nemu solusinya. Kalo lo punya banyak rekening dan pengen akses bareng gitu, mending jadi satu apps aja di myBCA. Dan gue cobalah bikin BCA ID. Soalnya kalo nggak bikin BCA ID, ya nggak bisa tuh akses myBCA.


Nih ya, jadi BCA ID itu adalah semacam user ID gitu deh buat akses segala macem layanan di myBCA, dari yang finansial sampe yang non-finansial gitu. 


Ini tuh modelnya mirip-mirip Apple ID, Samsung Account, Google Account gitu-gitulah. Walaupun device lo banyak tapi kalo login pake ID yang sama yahh udah synchronize sendiri. Enak kan? Nah sama, myBCA ini juga bisa diakses dari aplikasi smartphone ataupun desktop lewat browser ya!


Bikin BCA ID tuh gampang, tinggal pakai kombinasiin huruf sama angka, yang penting minimal 6 karakter, maksimalnya 21 karakter aja. Jadi bisa disesuaikan sesuai selera gitu deh, biar enak dan gampang diinget! Tinggal ikutin aja step by step, beres deh! 


Bentar, belom kelar enaknya, hehehe.. Enaknya lagi kalau diakses lewat smartphone, bisa login pake fitur Biometrik bapak ibu~ Pakai face ID atau fingerprint scan gitu, lho.


Gampang bener kan?


Jadi, lo bisa pake fitur biometrik biar transaksi lebih sat set sat set! Gini cara aktivasi fiturnya di aplikasi myBCA, klik aja tombol setting di pojok kanan atas terus ada fitur namanya 'Masuk dengan Biometrik'. Aktivasi deh fiturnya, beres. Mantap, kan?


Karena kalo biometrik kan cuman agan-agan yang punya, dan tiap orang tuh emang udah pasti beda kan. Yang penting pastiin kalo smartphone yang lo punya, itu punya fitur Biometrik ya. Udah itu saja. 


Pokoknya myBCA tuh one stop solution perbankan lo deh kalo ada urusan apa-apa sama BCA. Misalkan lo pengen cek pengeluaran bulanan nih, ya. Download e-statement juga bisa lho di myBCA. Lebih praktis and paperless juga, kan?


Traktir temen, pacar, mantan, gebetan, istri sekarang kan udah makin gampang pake QRIS. Login ke myBCA pake biometrik, langsung deh tuh pilih menu QRIS. Scan scan, bayar bayar, transaksi kelar.




Pakai QRIS di myBCA



Kalo lagi kepepet bener nih ya butuh dana darurat pas banget di akhir bulan lan lan lan yang mana makan di warteg aja agan-agan cuman beneran nasi sama tempe orek doang, di myBCA sekarang ada fitur Paylater juga. Belanja sekarang, bayar nanti!


Mencari experience dan ngikut lifestyle boleh-boleh aja, tapi jangan lupakan investasi buat masa depan. Nah, sekarang lo bisa investasi juga sob di myBCA. Buat lo yang investasi di BCA, ada fitur Welma juga di myBCA. Bisa buat investasi Reksa Dana ataupun Obligasi sob. Ragam pilihannya juga banyak, tinggal pilih dah yang mana yang cocok buat lo.


Gampang bener kan ngapa-ngapain di myBCA? Semua solusi dan pencerahan keuangan jadi satu aplikasi aja di myBCA. 


Saran gue buruan pada bikin sih. Biar urusan finansial jadi cepet, efektif dan efisienlah hehehew.. Biar agan-agan makin pinter, bisa baca tips soal perduitan BCA - Edukatips dijamin banyak bet pencerahan..


Sekian inpo dari gue agan-agan. 




Diubah oleh ace_01 15-10-2023 11:03
supremacist
bbear
xatria
xatria dan 23 lainnya memberi reputasi
2
17.2K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.