Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Komplain Karena Cewek Anime Tidak Perawan? Lah???
Komplain Karena Cewek Anime Tidak Perawan? Lah???

Saking tak ada bahan lain untuk menulis saya malah menjadikan berita lucu ini sebagai tulisan. Well, biarlah, toh menulis itu cuma hiburan. Apalagi kalau objek tulisannya terlalu menghibur. Hiburannya double.

So, kok bisa ya ada orang yang tak terima karena ada banyak manga/anime yang menampilkan heroine tidak perawan? Memangnya kalau mereka perawan mereka bakal mau ng3w3 sama lu? Ingin tertawa rasanya. Namun, setelah tertawa ngakak beberapa detik, saya malah merasa kasihan pada mereka.

Komplain Karena Cewek Anime Tidak Perawan? Lah???

Saya tahu kebanyakan otaku adalah manusia Nolep yang tak bisa menemukan cinta di dunia nyata sampai harus lari ke dunia dua dimensi. Tentunya kebanyakan dari mereka adalah perjaka dan seperti kebanyakan perjaka mereka ingin gadis yang perawan juga. Namun, memangnya kau bisa hilang perjaka sama cewek 2D?

Okay, mari singkirkan fakta menyakitkan itu untuk sejenak. Jika dipikirkan lebih jauh tuntutan para otaku ini sebenarnya ironis. Dari apa yang saya lihat, ada banyak sekali otaku yang berganti waifu setiap musim. Ada yang lebih bening dikit langsung ganti. Ada yang bosan dikit langsung ganti. Ada juga yang nggak ganti, tapi ambil rute poligami.

Konten Sensitif
Komplain Karena Cewek Anime Tidak Perawan? Lah???


Gimana logikanya kau menuntut cewek perawan kalau kau sendiri tak paham arti kesetiaan?Ini adalah sebuah logika yang sulit diterima oleh mereka. Mereka menuntut tapi tak mau dituntut. Sama seperti kebanyakan orang di internet. Sama seperti kebanyakan orang di dunia ini.

Semua ingin perubahan tapi tak ada yang mau berubah. Semua ingin hidup yang indah tapi enggan bersusah payah. Dunia yang kejam ini memang kerap mematahkan jutaan mimpi. Akhirnya orang-orang pun lari ke dunia yang bernama imajinasi.

Haduh … kan jadi depresi.

Konten Sensitif
Komplain Karena Cewek Anime Tidak Perawan? Lah???


Sebenarnya yang kita semua butuhkan adalah sebuah cermin agar kita bisa melihat diri kita sendiri. Boleh saja kita menuntut, tapi apakah kita siap dituntut balik? Sebuah hubungan tak pernah bisa cuma berjalan satu arah. Kita menerima jadi kita juga harus memberi.

Jadi kesimpulannya adalah … Kau nggak mungkin bisa ng3w3 sama cewek 2D.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya. Terima kasih, salam emoticon-Ngakak

sumur
rubah007
yasyah81
tomahawk123
tomahawk123 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.