Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Eva Elfie akan Donasi Uang OnlyFans Dia ke Prize Pool 'Dota 2' International

justsightseeingAvatar border
TS
justsightseeing
Eva Elfie akan Donasi Uang OnlyFans Dia ke Prize Pool 'Dota 2' International

Sobat Kaskuser, lu pada tau gak? Influencer Eva Elfie baru aja ngumumin rencana buat ngasi semua duit yang dia hasilkan dari OnlyFans selama beberapa hari ke depan ke dalam prize pool buat turnamen Dota 2, The International 12, yang bakal sampe akhir pekan ini.

Dalam post di Instagramnya, Eva Elfie ngasih tau kalo dia bakal hadir di The International kayak tahun lalu, dan dia putusin buat mencoba naikin prize pool tahun ini. Setelah bertahun-tahun The International selalu punya prize pool yang nyampe puluhan jutaan dollar, tahun ini ada perubahan di mekanisme pendanaan yang bikin prize pool-nya turun drastis, mencapai level terendah dalam 10 tahun terakhir. Prize pool-nya sekarang cuma sekitar $3.1 juta, jauh banget bedanya dibanding $40 juta yang dibagiin tahun 2021.

Eva denger kabar kalo TI12 ini rada mengecewakan buat para fans dota, jadi dia mau ikutan nyumbang supaya ngebuat acara ini makin mantep buat para pemain dan fans. Buat para pro, tim pemenang bakal dapetin duit dari hasil OnlyFans yang dia dapetin dari sekarang sampe akhir turnamen Minggu nanti. Buat para fans, dia bakal dateng di acara itu buat dukung tim-timnya dan coba nambahin semangat di sana.

Konten Sensitif

“All my "Only" 🤍💙 money earned during the event (starting from now) is gonna be added to the prize pool for the TI winners!” kata Doi di Instagram. “I guess it's a much better way to spend 10 bucks than buying a compendium with no items in it 🤔”

Post Eva ini nyebutin kalo banyak pemain yang kecewa sama compendium in-game item yang dipake buat ngumpulin duit buat The International 12.

Dalam beberapa tahun terakhir, Battle Pass yang dipake buat ngumpulin duit ini selalu punya mode game khusus, kosmetik, dan sistem progresi yang ngajak pemain buat nambah-nambahin. Tapi tahun ini diganti sama Compendium yang ga punya kosmetik, mode game khusus, atau sistem progresi yang beneran. Meskipun fans udah dikasih tau kalo sistemnya bakal beda tahun ini, banya yang gak nyangka klo konten compendium nya bakal se-sedikit sekarang, dan itulah yang bikin pemain jdi males beli compendium yang berimbas prize pool-nya turun drastis.

Meskipun prize pool-nya rendah, turnamen sampe sekarang jauh lebih bagus daripada tahun lalu. Semuanya berjalan mulus dan aksinya seru banget. Cuma tinggal dua hari lagi, tim-tim  top bakal bersaing buat jadi juara dunia Dota 2.

Btw, jangan coba2 google search nama doi di depan keluarga ya gan emoticon-Big Grinentar berabe emoticon-Big Grin cukup liat2 foto dari thread ane aja



0
223
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.