Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Shawshank Redemption: Film Terbaik IMDb, Emang Beneran Sebagus Itu?

justsightseeingAvatar border
TS
justsightseeing
Shawshank Redemption: Film Terbaik IMDb, Emang Beneran Sebagus Itu?


Hai Gan/Sis! Kayanya sebagain besar dr kita-kita semua udah denger tentang film Shawshank Redemption, kan? Film legendaris yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di IMDb, tapi beneran sebagus apa sih?

Jadi, Shawshank Redemption ini ceritanya tentang Andy Dufresne, seorang bankir yang dijeblosin ke penjara Shawshank karena kasus pembunuhan istri dan selingkuhannya. Nah, di penjara itu, dia berteman baik sama Red, seorang narapidana yang jago 'mencari barang-barang' di penjara. Mereka berdua, mulai dari awal kehidupan di penjara sampe akhir cerita yang epik (akhirnya spoiler sih, klo mau nonton, nonton dlu aja, tp klo mau tau endingnya ya bisa googling2 emoticon-Big Grin) , bener-bener bikin hati kita naik turun rasanya.

Film ini tuh bukan cuma soal cerita aja, tapi juga soal pesan-pesan mendalam yang disampaikan. Cerita tentang persahabatan, keadilan, kesabaran, dan harapan, semuanya diungkapin dengan sangat apik. Karakter-karakternya kaya, terutama tokoh Red yang diperankan dengan apik banget sama Morgan Freeman.



Nah, kenapa film ini sampe dapat rating terbaik di IMDb? Banyak yang bilang, karena jalan ceritanya yang mendalam, penampilan aktor yang luar biasa, dan ending yang bikin kita berpikir lama. Apalagi pesan-pesan moral yang diberikan. Tapi tentu ada yang bilang, 'emang pantas ya menjadi nomor satu?'

Ada yang berpendapat, film ini memang sukses merangkai cerita dan emosi, tapi apakah film ini sebagus rating-nya? Ada juga yang punya kritik soal bagian-bagian tertentu yang mungkin terlalu lambat atau terlalu panjang. Namun, yang pasti, banyak yang setuju kalo film ini memang punya daya tarik luar biasa.

Film ini rilis tahun 1994, tpi mungkin masih banyak yang belum nonton film ini. Jadi, buat gan/sis yang belum nonton, mungkin ini saatnya buat ngasih kesempatan buat Shawshank Redemption untuk buktiin kehebatannya. Siapa tahu, setelah nonton, agan jadi punya pandangan sendiri soal apakah ini emang beneran sebagus yang dibicarain.



Kalo agan udah nonton, gimana menurut lu? Emang sebagus yang diomongin, atau ada yang lain yang lebih bikin lu terkesan? Yuk, share pendapat agn di sini! 🍿✨




mankaskus88
siloh
fathroni
fathroni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
650
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.