Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Salut! Ratusan Artis Hollywood Tekan Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Salut! Ratusan Artis Hollywood Tekan Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza

Salut! Ratusan Artis Hollywood Tekan Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza
Salut! Ratusan Artis Hollywood Termasuk Kristen Stewart dan Jennifer Lopez Menekan Presiden AS Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza








Dunia dari zaman dahulu selalu dipenuhi dengan peperangan demi peperangan, dan sampai sekarang pun masih terjadi. Beberapa tahun yang lalu di negara Suriah, kemudian berpindah ke Ukraina dan kini di Jalur Gaza, Palestina.

Tapi bukan berarti seringnya terjadi peristiwa saling membunuh tersebut menandakan tidak adanya orang-orang yang cinta damai ya gansist, sebenarnya sangat banyak namun suara mereka seakan tertutupi oleh para pendukung dari dua golongan yang berseteru ini.

Salah satu momen besar dukungan terhadap kemanusiaan terjadi baru-baru ini untuk menyikapi apa yang sedang terjadi di beberapa wilayah di Palestina tersebut.


Quote:




Salut! Ratusan Artis Hollywood Tekan Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza
Kristen Stewart, yang merupakan salah satu artis Hollywood yang ikut menandatangani pernyataan bersama ini, telah berperan aktif dalam menyuarakan keadilan dan hak asasi manusia. Dengan menambahkan namanya ke dalam daftar artis yang mendukung gencatan senjata, Kristen Stewart menunjukkan solidaritasnya dengan rakyat Gaza yang sedang menderita.

Selain bintang film The Twilight Saga ini beberapa artis ternama Hollywood juga ikut menandatangani pernyataan bersama mendorong presiden Joe Biden untuk mendukung gencatan senjata seperti Bella Hadid, Gigi Hadid, Andrew Garfield, Ben Affleck, Bradley Cooper, Dua Lipa, Cate Blanchett, Florence Pugh, Jenna Ortega, Jennifer Lopez, Joaquin Phoenix, Mark Fufallo, Mahershala Ali, Riz Ahmed, Oscar Isaac, America Ferrera, Sandra Oh dan masih banyak yang lainnya.

Mereka menuliskan surat atas nama organisasi artis yang berbunyi:

"Kami berkumpul sebagai artis dan advokat, namun yang paling penting adalah sebagai manusia yang menyaksikan hilangnya banyak nyawa dan kengerian yang terjadi di Israel dan Palestina," dan juga meminta kepada presiden Amerika Serikat agar dia menyerukan deeskalasi dan gencatan senjata di Gaza sebelum korban jiwa bertambah banyak.


Quote:




Salut! Ratusan Artis Hollywood Tekan Joe Biden Dukung Gencatan Senjata di Gaza
Kini, harapan kita adalah bahwa Presiden Biden dan Kongres AS akan merespons dengan cepat dan mendukung tuntutan para artis ini. Semoga langkah-langkah yang diambil dapat membawa perdamaian yang berkelanjutan bagi rakyat di Gaza dan Israel, dan mengakhiri penderitaan yang tidak perlu.

Semoga ucapan mereka bisa didengar oleh para pemangku kebijakan di Amerika Serikat, negara ini sering disebut sebagai polisi dunia dan menjadi satu-satunya negara super power di dunia yang masih ada sampai sekarang. Harusnya dengan titel dan kemampuan menekan negara lain yang begitu besar tersebut mereka bisa digunakan demi perdamaian di dunia.

Salut untuk dedikasi para pesohor tersebut dalam mengusahakan menginginkan perdamaian dimana saja, karena sesungguhnya perdamaian adalah yang terbaik sedangkan permusuhan adalah sebuah keburukan. Satu permusuhan akan memercikkan permusuhan yang lain, dan begitu seterusnya tak kunjung usai.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
putrakomang
kubelti3
kubelti3 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
875
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.