BoKang.klan
TS
BoKang.klan
Viral Kurir Jadi Korban Curanmor di Medan, Pelaku Curi Motor dan Puluhan Paket
Viral Kurir Jadi Korban Curanmor di Medan, Pelaku Curi Motor dan Puluhan Paket


Kamera CCTV merekam peristiwa curanmor di Medan. Korban adalah kurir paket. (Instagram @tkpmedan)

SuaraSumut.id - Sebuah video detik-detik kurir paket kehilangan motor viral di media sosial. Tak hanya motor, kurir asal Medan tersebut juga kehilangan puluhan paket.

Akun fanspage Instagram @tkpmedan mengunggah video CCTV mengenai kondisi di sekitar Lapangan Merdeka Medan. Video menampilkan kurir paket yang memparkirkan motor di dekat trotoar. Ia mengambil paket dan berjalan menuju rumah pelanggan.

Tak berselang lama, seorang pria yang berjalan santai nampak mendekati motor tersebut. Kurang dari 20 detik, pelaku curanmor itu membawa pergi motor beserta paketnya.

Korban berinisial HN kehilangan motor Honda Vario 125 warna hitam dengan plat nomor BK 5133 AIE. Peristiwa pencurian motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan pada Kamis (19/10/2023).

Kurir paket tersebut sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Barat. Kapolsek Medan Barat Kompol Rizky Amalia membenarkan peristiwa curanmor (pencurian kendaraan bermotor) itu. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Keterangan pada CCTV mengungkap bahwa kejadian ini berlangsung siang hari pukul 12.45 WIB. Sang kurir kehilangan 60 paket yang seharusnya diantar ke rumah pela

nggan. Postingan video mengenai kurir yang kehilangan motor serta puluhan paket itu viral setelah ditonton puluhan ribu kali dan memperoleh ratusan komentar. Tak sedikit netizen yang bersimpati terhadap sang kurir.

"Kawal terus, semoga pelaku tertangkap. Kasihan abang kurirnya, jangan-jangan paketku ada di situ (emoticon menangis)," kata @li**ap**yani94.

"Kok cepet banget ya. Kurirnya sendiri sih yang ngasih kesempatan. Mungkin kunci motor juga ditinggal," balas @an**50.

"Cemana ini Pak Kapolda? Kejahatan di Kota Medan kok meningkat?" komentar @tok**ya_r**lin.

"Sudah jelas wajah pelakunya. Banyak CCTV di daerah itu. Kalau nggak ketemu keterlaluan. Sungguh miris lah kriminal Kota Medan ini udah," pendapat @ah**d_5*w4l

https://sumut.suara.com/read/2023/10...-puluhan-paket

gw heran, dari ratusan rekaman cctv begal motor di medan, baik dari depan domar, dari depan alfamart, dari depan ruko, dari depan restoran, dari depan swalayan, dll, selalu ada satu hal janggal yang sama, tapi tidak pernah ada yang komeng

selalu terlihat di berbagai rekaman CCTV medan, dimana modus begal motor pakai boncengan cari mangsa, kemudian temennya turun, lalu patahkan stang, diikuti keluarkan motor dengan dorong ke belakang, starter motor langsung pergi, selalu begitu kurang lebih

yang kurang/janggal apa ?

KOK GADAK USTAD FARKIR YANG CEGAT MINTAK DUIT JIZYAAA FARKIR ? emoticon-Ngakak

JALANAN DAN PARKIRAN MANA DI MEDAN YANG GADAK USTAD FARKIRNYA ? SEBUT SATU KALAU ADAK emoticon-Ngakak
bukan.bomatareszzjaysinare
sinare dan 4 lainnya memberi reputasi
3
219
13
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Berita dan Politik
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
667.9KThread39.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.