dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah ini Mengabadikan Momen Menyeramkan dari Masa Lampau



Di zaman dahulu tentunya pernah terjadi momen-momen mengerikan yang akan membuat bulu kudukmu merinding. Momen mengerikan zaman dahulu bahkan terasa lebih menyeramkan dibandingkan momen mengerikan masa kini. Hal ini dikarenakan potret kejadian yang berhasil mengabadikannya masih dalam bentuk hitam putih yang pada akhirnya menambah kesan seram dari momen yang ditangkap. Di samping itu, di zaman dahulu masih banyak orang-orang yang memiliki jiwa prikemanusiaan rendah.

Meskipun kita mengetahui bahwa pada zaman dahulu lebih banyak momen-momen menyeramkan yang pernah terjadi, sayangnya hanya segelintir saja yang berhasil diabadikan dalam bentuk fotografi. Kepemilikian kamera yang masih sedikit kala itu membuat tidak banyak momen menyeramkan yang berhasil diabadikan. Beberapa potret menyeramkan berikut ini merupakan salah satu yang berhasil diabadikan, penasaran seperti apa pemandangan seram pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menampilkan momen-momen menyeramkan pada zaman dahulu. Berbagai momen tersebut memberikan gambaran kepada kita bahwa dahulu kala telah terjadi bermacam-macam momen menyeramkan yang akan terasa sangat mengerikan bila dilihat menggunakan interpretasi kehidupan saat ini. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang paling membuatmu terkejut? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
ushirota
fansuku
hooliganjakarta
hooliganjakarta dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.