Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadokifahruliAvatar border
TS
ahmadokifahruli
Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Kalahkan Al Duhail


Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol dan membantu Al Nassr mengalahkan lawannya, Al Duhail. Aksi Ronaldo yang mengguncangkan gawang lawan berhasil membawa Al Nassr meraih tiga kemenangan beruntun dalam Grup E Liga Champions Asia.

Tidak bisa disembunyikan kebahagiaan Ronaldo setelah mencetak gol di pertandingan ini. CR7, julukan untuk sang megabintang, tampil memukau dengan tendangan melengkung yang melesak ke pojok kanan gawang lawan. Gol pertamanya yang indah ini berhasil ia ciptakan pada menit ke-61.

Prestasi Ronaldo tidak berhenti di situ. Ia juga memberikan satu assist yang sangat berharga bagi timnya. Assist tersebut menjadi penentu kemenangan Al Nassr dengan skor akhir 4-3. Performa Ronaldo yang brilian di laga ini mengukuhkan posisinya sebagai bintang kemenangan Al Nassr.

Ronaldo tidak hanya berjaya dalam pertandingan di kompetisi domestik, namun juga saat membela Timnas Portugal. Selain itu, Ronaldo juga telah mencetak 27 gol selama masa kepulangannya ke Manchester United dan 24 gol bersama Al-Nassr. Sungguh pencapaian yang mengesankan!

Dalam kariernya yang berumur 38 tahun, Ronaldo terus menunjukkan ketangguhannya dan menjadi inspirasi bagi para pemain muda. Dia adalah pemain pertama dalam sejarah yang mampu mencatat 1.000 laga tanpa kekalahan, dengan 776 kemenangan dan 224 hasil imbang.

Kita patut menantikan rekor apa lagi yang akan dicetak oleh Ronaldo. Kemampuan dan ketangguhannya sebagai seorang pemain sepak bola tetap tak terbantahkan. Ronaldo adalah sosok yang terus memberikan inspirasi dan kebanggaan bagi fansnya di seluruh dunia.

Dengan dua gol briliannya dalam laga ini, Ronaldo kembali menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang tak tergantikan dan masih memiliki banyak kontribusi yang akan diberikan di dunia sepak bola. Semoga dia terus menginspirasi kita dengan aksi-aksi cemerlangnya.
fan.kay
pesulap.merah
pesulap.merah dan fan.kay memberi reputasi
2
387
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.