• Beranda
  • ...
  • Education
  • Viral Warga India Bela Palestina tapi Keliru Bawa Bendera Italia, Ih Lucu Banget!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral Warga India Bela Palestina tapi Keliru Bawa Bendera Italia, Ih Lucu Banget!


Viral Warga India Bela Palestina tapi Keliru Bawa Bendera Italia, Ih Lucu Banget tapi Terima Kasih ya Telah Dukung Palestina!






Hari-hari sekarang sepertinya lagi seru-serunya berita tentang memanasnya kembali situasi di Timur Tengah ya gansist, yaitu antara Hamas sebuah milisi Palestina yang menguasai Jalur Gaza dengan negara Israel. Konflik ini memang dari dulu tak kunjung usai antara dua komunitas tersebut, kalau Hamas tak dianggap implementasi dari Palestina juga toh Hamas itu merupakan orang Palestina juga.

Ibaratnya gini, tidak ada dalam Perang Dunia Kedua sejarahnya Nazi menyerang dan menginvasi Polandia yang ada negara Jerman dan tentara Jerman yang menginvasi Polandia. Karena toh tak ada yang pernah menyebutkan Partai Republik menginvasi Irak saat Amerika Serikat menyerang negara tersebut sekitar 2 dekade yang lalu, yang ada hanyalah pemberitaan Amerika Serikat menginvasi Irak.


Quote:





Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dalam demonstrasi solidaritas untuk Palestina yang digelar di India. Para demonstran warga India salah membawa bendera yang keliru, yaitu bendera Italia. Video mengenai aksi ini telah menjadi viral di media sosial, memancing kebingungan dan sorotan dari banyak orang.

Meskipun niat para demonstran adalah menunjukkan dukungan mereka kepada Palestina, kesalahan membawa bendera Italia tersebut membuat aksi mereka terlihat tidak proporsional. Dalam video yang beredar di TikTok, terlihat beberapa peserta membawa bendera Italia yang berwarna hijau, putih, dan merah. Sepanduk yang mereka bawa juga mencantumkan tulisan "We Indians With Gaza Resis" dan beberapa huruf yang membentuk kalimat "Free Palestine".


Quote:





Kami berharap bahwa kesalahan semacam ini tidak terulang di masa mendatang, dan bahwa demonstrasi solidaritas untuk Palestina dapat tetap berfokus pada tujuan yang diinginkan, yaitu memperjuangkan keadilan dan perdamaian bagi rakyat Palestina.

Kesalahan yang lucu dan bikin ngakak ini pun kini viral di media sosial, video tersebut banyak mendapatkan komentar oleh warganet dengan berbagai komentar nyentrik seperti:

"Ih lucu banget, tapi terima kasih lho telah mendukung Palestina!"

"Nggak penting bendera, yang penting dukungannya."

Atau "woy, mau piala dunia?"

Cukup menarik dikala masih heboh dan ngototnya dua suporter pendukung yang sedang berselisih ini di berbagai media sosial, setidaknya bisa menghadirkan tawa ditengah sengitnya pemberitaan konflik di Timur Tengah tersebut.


Spoiler for :


Pict: Google

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2








MemoryExpress
elor68
anangherman
anangherman dan 24 lainnya memberi reputasi
25
2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
Education
icon
22.4KThread13.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.