Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pulang Ngajar, Guru Wanita Meninggal Kecelakaan di Mojokerto


Tragedi menyelimuti dunia pendidikan di Mojokerto setelah seorang guru wanita, Citra Lailatul Maghfiroh (24), meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 12.30 WIB.

Citra, yang mengajar di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Mojokerto, pulang dari tugas mengajar dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 4821 PT. Peristiwa naas itu terjadi ketika Citra melaju dari timur ke barat, arah Mojosari menuju Kota Mojokerto.

Sebuah truk tangki gandeng bernomor polisi L 4847 NBC, yang dikemudikan oleh Rahmad Chudli (28) dari Dusun Brudu, RT 03 RW 01, Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, menjadi pelaku kecelakaan tersebut. Truk tersebut membawa satu penumpang, Masrifatin (24), dan niatnya hendak mendahului truk di depannya.

Dalam upaya mendahului, pengemudi truk tangki gandeng memilih jalur sebelah kanan. Namun, tanpa diketahui identitasnya, truk lain dari arah berlawanan membuat situasi semakin rumit. Truk tersebut berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan jalan.

Mendapati truk lawan di jalurnya, pengemudi truk tangki gandeng diduga kaget dan beralih ke kiri, berusaha kembali ke jalurnya. Sayangnya, pada saat yang bersamaan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Citra berada di samping kanan gandengan truk tanki tersebut.

Kecelakaan tak terhindarkan. Motor Citra bersenggolan dengan truk tangki gandeng, menyebabkan korban tewas di tempat kejadian. Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban, bersama sejumlah relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, dievakuasi ke RSUD Prof Dr. Soekandar di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kepergian Citra Lailatul Maghfiroh menjadi duka mendalam bagi komunitas pendidikan di Mojokerto. Semua pihak berharap agar peristiwa ini menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya, terutama bagi para pengguna sepeda motor.



Info lengkapnya DI SINI
Cikklancang
Cikklancang memberi reputasi
1
279
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.