Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadokifahruliAvatar border
TS
ahmadokifahruli
Fakta Mengejutkan Genderuwo Menyamar Menjadi Seorang Ayah


Pernahkah kalian mendengar kisah tentang Genderuwo yang menyamar jadi ayah? Wah, ceritanya kocak nih! Ane mau bahas nih pengalaman beberapa orang terdekat yang mengaku bahwa mereka dihamili dan memiliki anak dari sosok genderuwo. Tapi ya, kita tetap harus waspada ya dengan makhluk ghaib yang satu ini.

Jadi begini, ada seorang bapak yang bernama Pak Ismawan. Dia bekerja sebagai pegawai di Kantor Pos. Nah, dulu dia berhasil menggagalkan genderuwo yang nyaris menyetubuhi ibunya. Ceritanya serem tapi seru nih, gan.

Kejadian ini terjadi beberapa puluh tahun yang lalu. Waktu itu, Pak Ismawan masih duduk di kelas 5 SD. Dia tinggal di kampung Muara Baru, Jakarta Utara. Nah, di kampung tersebut sering ada penampakan makhluk ghaib, termasuk si Genderuwo yang jahil ini.

Jadi, si Genderuwo ini seringkali berubah wujud menjadi sosok manusia. Dalam cerita yang diceritakan oleh Pak Ismawan, genderuwo ini berubah wujud menjadi sosok ayahnya. Bayangin, gan, ayahnya ternyata bukan bapak kandung, tapi genderuwo!

Untungnya, Pak Ismawan punya indra ke-6, dia bisa merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan sosok ayahnya yang sebenarnya adalah genderuwo itu. Dia pun berusaha untuk melindungi ibunya agar tidak jadi korban dari ulah genderuwo ini.

Cerita ini memang bisa bikin merinding, gan. Tapi, hal ini menunjukkan bahwa meskipun genderuwo hanya mitos, tetapi banyak orang yang masih percaya dengan keberadaannya. Bahkan, ada yang mengaku dihamili dan memiliki anak dari genderuwo. Mengerikan, ya?

Jadi, meskipun cerita tentang genderuwo yang menyamar jadi ayah ini terdengar kocak, kita tetap harus hati-hati dan waspada, gan. Siapa tahu ada genderuwo yang suka main-main dan nyamar jadi keluarga kita sendiri.

Nah, itu dia pengalaman seru dari Pak Ismawan tentang genderuwo yang menyamar jadi ayah. Jadi, jangan lengah ya, gan. Siap-siap aja kalau ada keluarga yang tiba-tiba berperilaku aneh, bisa jadi ada genderuwo yang nyasar di rumah kita.Tetap waspada!!
Diubah oleh ahmadokifahruli 23-10-2023 18:58
bukhorigan
rn2150381970
anggie.s.per505
anggie.s.per505 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
289
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.