• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perdana! Pria Ini Mau Bunuh Diri di Jalur Kereta Cepat WHOOSH! Gimana Nasibnya?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Perdana! Pria Ini Mau Bunuh Diri di Jalur Kereta Cepat WHOOSH! Gimana Nasibnya?

Sumber Gambar

Kereta Cepat Whoosh, yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, telah menjadi sorotan publik. Dalam uji coba yang berlangsung hingga 30 September 2023, masyarakat masih bisa menumpangi kereta ini secara gratis. Terdapat kuota terbatas untuk setiap perjalanan, yakni 500 tempat duduk yang cukup nyaman.

Kereta Cepat Whoosh memiliki kecepatan yang mengesankan. Dalam perjalanan dari Jakarta ke Bandung, kereta ini mampu menempuh jarak dalam waktu 27 menit saja. Kecepatan ini membuat para penumpang terkesan, bahkan merekam momen bersejarah mereka selama perjalanan. Antusiasme para penumpang pun tak terbendung.

Selain kecepatan, kenyamanan juga menjadi salah satu kelebihan dari Kereta Cepat Whoosh. Meskipun jumlah kursi terbatas, kereta ini telah berhasil menarik perhatian banyak penumpang. Warga yang antusias dan gembira mengantre di depan loket untuk mendapatkan tiket gratis ini menjadi bukti betapa menariknya Kereta Cepat Whoosh bagi masyarakat.


Sumber Gambar

Setelah melalui masa percobaan yang sukses, jalur kereta cepat Whoosh siap melayani masyarakat dengan keberangkatan mulai tanggal 18 Oktober dan seterusnya. Dalam sehari, kereta cepat ini akan melayani 14 perjalanan melalui tiga stasiun, yaitu Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar. Dan semua jalur itu bisa ditembuh dengan kira-kira 27 menit saja.

Mengenai jalur kereta cepat Whoosh. Baru-baru ini beredar berita di mana ada seorang pria yang hendak menggunakan jalur kereta Whoosh ini untuk tempat bunuh diri. Pada senin 23 Oktober lalu, tampak seorang pria berdiri di bibir trase Kereta Cepat Whhosh Jakarta – Bandung. Berlokasi di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Diduga pria itu hendak bunuh diri dengan melompat dan menabrakkan diri ke kereta. Warga sudah berusaha membujuknya supaya turun. Tapi bujukan ini berlangsung alot karena pria berusia 39 tahun itu tidak kunjung turun. Sempat beberapa kali dia gelantungan, tapi tidak jadi dan naik lagi. Kira-kira satu jam pria itu berdiri di sana.


Sumber Gambar

Setelah polisi datang, barulah pria itu mau turun. Kabarnya pria itu akhirnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri karena takut. Bahkan dalam beberapa berita disebutkan bahwa Kereta sempat berhenti pada saat pria itu masih berada di sana dan mengancam akan bunuh diri. Ada juga yang menyebut bahwa pria ini adalah seorang ODGJ.

Namun dalam berita terbaru, pria yang hendak bunuh diri itu ternyata adalah seorang maling. Pelaku maling ini kabarnya sengaja pura-pura ingin bunuh diri supaya tidak ditangkap polisi. Hal ini terungkap saat tas miliknya digeledah. Kemudian ditemukan ada banyak kabel tembaga di dalamnya. Tembaga itu adalah grounding untuk kereta yang dicuri olehnya.


Sumber Gambar

Wah ada-ada saja ya. Ternyata masih ada saja mental maling seperti ini. Di saat banyak orang membanggakan kereta cepat, otak-otak maling seperti ini masih memikirkan keuntungan pribadinya. Apalagi tindakannya ini sangat merugikan dan mengancam keselamatan kereta yang lewat. Sebuah plot twist yang mungkin tak terduga oleh orang sekitar.

Kereta cepat Whoosh merupakan yang pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara. Nama "Whoosh" sendiri merupakan singkatan dari Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Handal. Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu, 2 Oktober lalu, kereta cepat ini mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Pada hari percobaan, sekitar 7.000 penumpang sudah menggunakan Whoosh untuk perjalanan mereka.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sampai kapan maling-maling seperti ini bisa sepenuhnya hilang dari masyarakat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
screamo37kevin12mjhon_fc
jhon_fc dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.4K
121
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.