• Beranda
  • ...
  • Music
  • Penonton Keluhkan BAU KETEK Saat Konser NOAH di Padang! Pernah Mengalami Juga?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Penonton Keluhkan BAU KETEK Saat Konser NOAH di Padang! Pernah Mengalami Juga?

Sumber Gambar

Konser adalah suatu pertunjukan langsung yang diadakan di depan penonton. Biasanya, konser ini berupa pertunjukan musik yang bisa dilakukan oleh musikus tunggal atau sebuah grup musik. Pertunjukan musik dalam konser bisa dilakukan oleh orkestra, paduan suara, atau grup musik lainnya. Tempat diadakannya konser juga bisa beragam, mulai dari stadion hingga lapangan outdoor.

Untuk menyelenggarakan konser, bisa meminta bantuan dari ahli penyelenggara konser seperti Markaz Organizer. Mereka adalah ahlinya yang spesialis dalam menyelenggarakan konser dalam berbagai bidang. Konser juga bisa memberikan keuntungan bagi musisi, pemilik tempat, dan pihak lain yang terlibat dalam acara tersebut. Ada juga tur konser, yaitu rangkaian konser yang dilakukan oleh satu atau beberapa musisi di beberapa kota atau lokasi.

Konser musik menghasilkan keramaian yang besar dan mempertemukan produsen musik, pengelola, pebisnis musik, serta para penggemar. Jadi, konser adalah sebuah pertunjukan musik langsung di depan penonton yang dapat diadakan di berbagai tempat dan melibatkan berbagai pihak terkait. Persiapan pun harus dari jauh-jauh hari dengan konsep yang matang.


Sumber Gambar

Ada banyak aspek yang harus dipenuhi dalam sebuah konser. Salah satunya adalah soal kenyamanan. Tentu pihak EO dan panitia akan mengutamakan kenyamanan para penontonnya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa konser mereka layak untuk dibeli tiketnya. Tapi tetap saja, ada hal-hal yang berada di luar kendali para panitia.

Salah satunya adalah soal bau badan. Di tempat ramai dan padat seperti konser tentunya hawa akan sangat panas. Sirkulasi udara pun kurang bagus. Banyak orang yang akhirnya berkeringat dan keringat itu memicu adanya bau badan. Orang yang berdesakan mau tak mau menghirup aroma tak sedap dari orang-orang di sekitarnya.

Salah satu contohnya adalah saat konser NOAH di Padang beberapa waktu lalu. Pada Rabu 18 Oktober 2023 lalu, NOAH melangsungkan pertunjukan di Lapangan Imam Bonjol, Padang. Konser itu berlangsung sejak sore hari waktu setempat. Dalam konser yang berlangsung meriah itu, ada sekitar 35.000 orang berkumpul di satu tempat.

Konten Sensitif

Sumber Gambar: TikTok

Ada momen di mana para penonton merasakan bau tidak enak lantaran adanya bau ketiak yang cukup mengganggu. Para penonton mengaku tidak kuat. Banyak yang ingin menghindar atau keluar, tapi sudah terlanjur terjebak di tengah padatnya penonton. Mau ke pinggir pun sulit karena saat itu kerumunan sudah sangat padat. Mau tak mau mereka menikmati penampilan NOAH sambil menghirup bau ketiak.

Bau badan memang kerap kali menjadi hal yang meresahkan saat menonton konser. Padahal sebenarnya ada cara untuk mengatasi bau badan seperti ini. Penggunaan deodoran jadi salah satu solusi untuk menghilangkan bau badan. Bau badan bisa diusir atau dicegah dengan konsumsi beberapa makanan. Salah satu makanan yang dapat membantu mengatasi bau badan adalah buah sitrus. Buah sitrus, seperti jeruk dan lemon, memiliki aroma segar yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada tubuh.

Selain itu, jaga kebersihan dan perawatan diri dengan rutin mandi dan perawatan tubuh yang baik. Dengan menjaga kebersihan, Anda dapat mengurangi risiko munculnya bau badan. Dengan menerapkan langkah-langkah ini, kita dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mengurangi ketidaknyamanan terkait bau badan. Jadi, tidak perlu lagi bergantung pada parfum, karena kita dapat mengatasi masalah bau badan secara alami.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian pernahkah merasakan bau badan orang lain saat menonton konser?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jhon_fc
mancitybest
screamo37
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.