Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan sama ChatGPT si Robot 🤖 Pintar yang Bisa Jawab Semua Pertanyaan Kamu 🤖

justsightseeingAvatar border
TS
justsightseeing
Kenalan sama ChatGPT si Robot 🤖 Pintar yang Bisa Jawab Semua Pertanyaan Kamu 🤖

Halo, Gan! Ane mau cerita nih. Sebenernya hype nya udah cukup lama sih, tapi kali2 ada dari agan2 skalian yang belom kenal sama teknologi yang namanya ChatGPT ini.

Agan2 udah pernah denger tentang ChatGPT belum? Jadi, ChatGPT itu semacam program komputer yang bisa ngobrol sama kita. Kaya chatting, tapi lawan chatnya bukan manusia, melainkan AI yang pinter banget.

Cara kerjanya simple, Gan. Lu tinggal ngetik pertanyaan atau ngobrol apa aja, terus ChatGPT bakal jawab dengan pinter. Misalnya, lu bisa tanya, "Apa resep sederhana buat bikin spaghetti?" atau "Kasih gue cerita lucu, dong!". Jadi udah kaya macem sim-simi jaman dulu ituloh (yaampun ktauan deh angkatan gue), cm karena teknologi si ChatGPT ini lebih canggih, otomatis jawabannya yg dikasih juga jauh lebih oke gan.

Nih, Gan, contohnya. Gue baru tanya ke ChatGPT, "Bisa kasih rekomendasi film seru, nggak?" Dan dia langsung kasih list film-film keren buat nonton.

Oh iya, satu lagi yang asik, ChatGPT ini bisa dipake di banyak tempat. Bisa di PC, laptop, atau bahkan di ponsel. Jadi, kapan aja dan di mana aja, lu bisa nongkrong bareng ChatGPT.

Buat yang penasaran dan pengen cobain ChatGPT, bisa langsung buka website atau aplikasinya. Gratis kok, jadi nggak perlu bayar apa-apa, asal punya akun google, agan pasti bisa langung ajak ngobrol si Bot ini.

Jadi, ChatGPT tuh kayak temen ngobrol digital yang super cerdas, tapi dengan bahasa yang kita bisa atur sendiri style jawabannya. Jadi ane bagi2 info tentang ini juga biar semua orang bisa ikutan asik bareng! Moga2 kita semua bisa nikmatin manfaatnya, entah buat belajar, cari info, atau cuma buat ngobrol santai. Cobain deh, pasti seru!
dhewana
dhewana memberi reputasi
1
92
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.