Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Terlalu Lama Jomblo, Pria di Blitar Tega Rudapaksa Siswi SD


Seorang pria berusia 41 tahun, MHS, warga Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, terjerumus ke dalam tindakan yang sangat tidak terpuji. MHS tega merudapaksa seorang siswi Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun. Pelaku mengaku bahwa tindakan bejatnya ini dipicu oleh tekanan mental yang berkepanjangan akibat ejekan dan ocehan tetangga-tetangganya terkait status jomblo yang telah berlangsung terlalu lama.

MHS, pada Jumat (20/10/2023), mengungkapkan bahwa tekanan batin yang dialaminya membuatnya tidak lagi mampu menahan diri. "Tidak kuat mendengar ocehan tetangga, tak tahan dengan tekanan mental," ujarnya.

Aksi nekat pelaku terjadi di depan rumahnya ketika ia menghadang korban yang sedang asyik bermain sepeda. Dengan keberanian yang sangat frontal, MHS memaksa korban masuk ke dalam rumahnya, tempat di mana ia melampiaskan nafsu bejatnya.

Meskipun MHS mengklaim hanya melakukan tindakan tersebut sekali, akibat perbuatan bejatnya, korban mengalami trauma yang mendalam. "Setelah melakukan persetubuhan itu, saya baru merasa kecewa dan sedih atas apa yang saya lakukan," akui pelaku dengan raut wajah tertunduk lesu.

Pelaku mengatakan bahwa tekanan mental yang ia alami semakin memuncak ketika ia melihat korban pulang sekolah. Pengamatan terhadap korban selama 7 hari setelah mendengar ocehan tetangga-tetangganya membuat MHS nekat melampiaskan hawa nafsunya.

"Setelah mengamati selama 7 hari, saat itu korban sedang pulang sekolah, saya menyesal usai kejadian itu," tutupnya dengan nada penyesalan.

Kejadian tragis ini menunjukkan pentingnya kesadaran masyarakat dalam memberikan dukungan mental kepada individu yang mungkin mengalami tekanan batin, serta urgensi untuk menghindari tindakan kekerasan yang dapat merusak kehidupan orang lain, terutama anak-anak yang rentan menjadi korban.


Info lengkapnya DI SINI
pesulap.merah
pesulap.merah memberi reputasi
1
458
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.