• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Rekomendasi Kebaya Celana Modern, Berani Tampil Beda?

lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Rekomendasi Kebaya Celana Modern, Berani Tampil Beda?


Hai gansis, gimana kabarnya?
Thread kali ini aku akan membahas kebaya modern, dengan bawahan celana kain.

Pasti bertanya-tanya!
Memang biasanya kebaya selalu menggunakan sewek atau jarik batik, namun aku mau kasih rekomendasi kebaya modern dengan tampilan berbeda.
Selagi musim kondangan merebak, pertanda dari undangan orang yang sedang membuat hajatan. Pasti gansis bingung memilih pakaian yang sesuai. tapi tidak berlebihan dan pastinya nyaman.


Berikut Rekomendasi Kebaya Celana Modern :

1. Kebaya Outer


Model kebaya outer, sempurna untuk menghadirkan kesan simpel namun tetap modern. Pemilihan jenis kain tile, lace dan brokat. Pasti direkomendasikan bagi kalian yang ingin mengenakan kebaya, karena memberi kesan menarik perhatian dan nyaman dipakai.


2. Kebaya Tunik


Model kebaya tunik memiliki siluet simpel, agar terasa nyaman digunakan. Apalagi potongan minimalis hingga selutut, sehingga bisa menyamarkan pinggul bagi wanita yang merasa kurang nyaman.
Bukan hanya itu kebaya tunik cocok untuk wanita hamil yang ingin menghadiri acara formal, seperti pernikahan.


3. Kebaya drapery


Model kebaya bergaya drapery ini, memiliki aksen layer yang akan memberikan kesan menawan pada penampilan. Sangat cocok untuk garden party atau momen semi-formal. Selain itu, kebaya drapery juga bagus dengan bawahan batik, terutama acara lamaran maupun pernikahan.


4. Kebaya Lengan Lonceng


Model kebaya modern yang satu ini fokus pada bagian kecantikan lengan, membuat tampilan terlihat lebih mewah. Kombinasi kain brokat dan tile sering kali dijumpai pada kebaya ini, sedangkan bagian celana gunakan jenis kain satin. Sementara untuk wisuda bisa dikombinasikan memakai bawahan sewek/kain batik, begitu juga momen lamaran.


Dari rekomendasi di atas, itulah kebaya modern yang sering dijumpai. Baik acara formal maupun non-formal, karena kebaya memiliki kesan cantik dengan berbagai macam model.
Cukup sekian thread kali ini, kapan-kapan aku bakal bikin rekomendasi menarik lagi. Jangan lupa pantengin terus, biar enggak ketinggalan kabar.
Terima kasih


Sumber thread : Opini Pribadi
Sumber gambar : Pinterest
Akun Media Sosial : lianasari993
0
801
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.