• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Heboh Kasus Kematian Ibu Anak di Subang Terbongkar Setelah 2 Tahun, Ini Pelakunya!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Kasus Kematian Ibu Anak di Subang Terbongkar Setelah 2 Tahun, Ini Pelakunya!
Terbongkar kasus kematian ibu dan anak di Subang, salah satu pelaku menyerahkan diri ke Polisi


Kasus kematian ibu dan anak di Subang jalan Cagak, Agan dan Sista pasti masih sangat ingat dengan kasus kematian nahas seorang ibu dan anak yang sudah terjadi kurang lebih 2 tahun yang lalu tersebut.

Kasus kematian ibu dan anak yang terjadi tanggal 18 Agustus 2021 dengan korban bernama ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tersebut kini telah terbongkar dan menemukan titik terang.

Diketahui bahwa Ibu Tuti dan Amalia meninggal dunia dalam keadaan nahas ditemukan di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya sendiri.

Setelah kasus tersebut berjalan ulet selama kurang lebih dua tahun dan telah dilakukan pemeriksaan kepada ratusan saksi serta dilakukan dua kali otopsi jenazah, belakangan baru diketahui siapa pelaku sebenarnya setelah salah satu pelaku menyerahkan diri ke kantor Polisi. Siapa sangka, lima orang yang masih memiliki hubungan erat dengan Ibu Tuti dan Amalia adalah pelaku pembunuhan keji yang sempat menjadi misteri.




Miris, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian dari Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Kelima tersangka tersebut adalah Yosef (suami Ibu Tuti dan ayah dari Amalia), M Ramdanu alias Danu (keponakan Tuti Suhartini), Mimin (istri kedua Yosef), Arighi Reksa Pratama dan Abi (anak dari Mimin).

Terbongkarnya kelima pelaku pembunuh Ibu Tuti Suhartini dan Amalia ini terjadi setelah salah satu pelaku yaitu M Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke kantor Polisi.

Danu yang masih memiliki hubungan saudara dengan kedua korban akhirnya mengaku terlibat dalam pembunuhan dan menutupi kejadian tersebut karena diancam oleh salah satu orang pelaku yang lainnya.

Diketahui saat ini telah ditetapkan lima orang tersangka atas kasus pembunuhan tragis ibu dan anak yang terjadi dua tahun lalu tersebut. Dua tersangka telah ditahan di Mapolda Jabar, sedangkan ketiga pelaku lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka namun belum dilakukan penahanan.




Tragis, sungguh tidak disangka-sangka bahwa ternyata para pelaku masih memiliki hubungan darah dengan kedua korban GanSis.

Kasus yang sudah berjalan kurang lebih dua tahun dan menyita perhatian publik sebab lama terungkap tersebut akhirnya terbongkar dan para pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka atas hilangnya nyawa Tuti Suhartini dan Amalia.

Kecurigaan warganet kepada Yosef dengan segala kejanggalan yang ada, benar-benar terbukti dengan ditetapkannya Yosef sebagai pelaku utama pembunuhan Tuti Suhartini istrinya dan Amalia Mustika Ratu anaknya sendiri.

Mudah-mudahan kasus ini lekas selesai dan para pelaku segera mempertanggungjawabkan perbuatannya, agar korban tenang di alam sana karena penyebab kematiannya telah terungkap.

Kejadian ini pun menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk tidak mudah percaya dan yakin dengan siapapun, karena orang yang dekat da ada hubungan darah pun bisa menjadi lawan dengan berbagai macam alasan.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
arsenalkufc
screamo37
MemoryExpress
MemoryExpress dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.