Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
SPG Makassar Hamil Luar Nikah Tewas Usai Pacar Masukkan Pil Aborsi ke Kelamin
Makassar - Polisi mengungkap penyebab kematian sales promotion girl (SPG) berinisial RLA (27) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang hamil di luar nikah. Pacar RLA berinisial MRS (26) memasukkan pil aborsi ke kelamin korban untuk menggugurkan kandungan.

"Adapun pacarnya ini (MRS) melakukan aborsi kepada pacarnya (RLA) dengan membeli obat Cytotec, dimana obat ini dipaksa diminum dan dipaksa dimasukkan melalui kemaluan. Sehingga korban mengalami sakit hingga meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol saat konferensi pers, Senin (16/10/2023).

Ridwan mengungkapkan korban dan MRS baru menjalin hubungan pacaran selama 8 bulan. Dia menyebut usia kehamilan korban diperkirakan baru 9 minggu.

"Hubungannya sudah dari Februari dan diperkirakan kehamilan dalam kandungan itu 9 minggu," ujar Ridwan.

Kepada polisi pelaku yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini telah mengakui menggugurkan kandungan pacarnya. Dia memesan obat penggugur kandungan dari teman wanitanya inisial CKR (35).

Ridwan menuturkan MRS dan CKR tidak memiliki keahlian di bidang kesehatan. Keduanya mencoba menggugurkan kandungan korban secara otodidak dengan membaca artikel di Google.

"Pelaku tidak ahli juga cuma baca di Google juga. Melihat pengalaman orang saja, untuk membantu saja. Otodidak," katanya.

Diberitakan sebelumnya, RLA awalnya dinyatakan meninggal di RS Islam Faisal pada Kamis (12/10) dengan perkiraan usia kehamilan 9 minggu. Pihak keluarga yang merasa janggal atas kematian korban lalu membuat laporkan ke Polrestabes Makassar.

"Awal kejadian Kamis (12/10) setelah ditemukannya (RLA) di RS Faisal. Sehingga kemudian timbullah kecurigaan orang tua korban yang dimana sudah dikebumikan, dan melaporkan kejadian itu ke Polrestabes. Dan Polrestabes Makassar bertindak cepat bekerja sama dengan tim Dokpol Polda Sulsel," jelas AKBP Ridwan.

https://www.detik.com/sulsel/hukum-d...ke-kelamin/amp

Bukan nya enak ya dimasukin barang, kok malah tewas? emoticon-Takut

SPG itu banyak yg genit saya lihat, modal tanya2 mobil, dulu teman saya sukses menghamili SPG muda sekitar tahun 2008.

Padahal temen saya ini gak beli mobil, cuma tanya2 aja, spik spik dikit, pacaran, bunting, tinggalin. emoticon-Malu (S)
raptordeltadunn
jiresh
jiresh dan raptordeltadunn memberi reputasi
2
705
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.