• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 5 Potret Amazing yang Menangkap Objek Foto Tak Terduga ini Akan Menginspirasimu

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Amazing yang Menangkap Objek Foto Tak Terduga ini Akan Menginspirasimu



Sebagai seorang fotografer, mata kita harus jeli dalam melihat momen-momen langka yang terjadi secara spontan. Terkadang beberapa potret menarik bisa dihasilkan dari momen-momen yang terjadi secara sekilas. Itu dia mengapa dunia fotografi tidak terbatas hanya pada fotografi alam liar atau pemandangan saja. Berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari pun sebenarnya dapat menjadi objek fotografi yang menarik jika matamu jeli dalam menginterpretasikan hal yang terjadi.

Jika gansis menemukan suatu pemandangan acak yang terlihat sangat menarik, tak ada salahnya untuk segera mengabadikannya lewat fotografi. Baik itu menggunakan kamera hp, kamera handycam ataupun kamera professional. Dengan begitu gansis bisa memiliki peluang untuk mendapatkan potret-potret Amazing yang langka. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret berikut ini. Penasaran bagaimana pemandangan amazing yang berhasil ditangkap oleh potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret amazing yang ditangkap secara tak terduga. Berbagai potret tersebut menunjukkan bahwa di kehidupan sehari-hari sebenarnya terdapat banyak sekali momen amazing yang terjadi secara spontan. Itu dia mengapa kita tidak ada salahnya untuk sering-sering memperhatikan lingkungan sekitar dengan jeli dan jangan sampai ada yang terlewat. Siapa tahu ada kejadian unik di sekitar yang menarik sekali untuk dijadikan objek fotografi. Dari 5 potret tersebut nomor berapakah yang menurut gansis menampilkan objek foto tak terduga? tuliskan di kolom komentar


Sumber : Disini
fathroni
BluesMalesT
kaycaem
kaycaem dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.