Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Rommy Ungkap Sosok Cawapres Ganjar: RELIGIUS-Pengalaman di Trias Politica
Bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo akan diumumkan besok. Ketua Majelis Pertimbangan PPP M Romahurmuziy mengungkap sosok cawapres yang akan diusung bersama Ganjar itu.

"Kami meyakini tokoh yang akan mendampingi Mas Ganjar adalah figur religius yang integritasnya sebagai pejabat publik sudah terentang lintas dekade," kata Rommy melalui keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).

Rommy mengatakan sosok cawapres Ganjar juga memiliki rekam jejak yang bersih tanpa kompromi. Sosok itu juga disebutnya sudah pernah bergelut di legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

"Di samping itu, pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politica, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi, akan sangat membantu Mas Ganjar untuk mewujudkan Indonesia hebat pada saatnya," tuturnya.

Rommy enggan mengungkap siapa sosok yang dimaksudnya itu. Dia mengatakan cawapres Ganjar akan diumumkan besok.

"Adapun tentang siapa yang menjadi keputusan para Ketum, sebagaimana pernyataan Sekjen Mas Hasto, esok (18/10) akan disampaikan kepada publik oleh para beliau yang terhormat. Salam perjuangan!" ujar Rommy.

Lebih lanjut, Rommy menuturkan pengambilan keputusan mengenai cawapres Ganjar ini sebelumnya dilakukan secara intensif oleh para ketua umum partai politik koalisi. PPP juga disebutnya telah mengajukan putra terbaik bangsa yang sangat berkompeten mendampingi Ganjar.

"Menuju pendaftaran Pilpres 19-25 Oktober 2023, saya sampaikan bahwa para Ketum dalam waktu-waktu ini telah dan akan terus melakukan komunikasi intensif untuk sampai pada pengambilan keputusan penting dalam perjalanan bangsa ini ke depan. Pengambilan keputusan tersebut utamanya menyangkut siapa pendamping mas Ganjar dalam kontestasi Pilpres ya," papar Rommy.


"Dalam proses tersebut, sebagai partai politik yang sudah berusia setengah abad, PPP telah berusaha memberikan yang terbaik dengan mengajukan putra terbaik bangsa yang kami nilai kompeten dan sangat dibutuhkan kualifikasinya mendampingi mas Ganjar. Kami meyakini tokoh yang akan mendampingi mas Ganjar adalah figur religius yang integritasnya sebagai pejabat publik sudah terentang lintas dekade," imbuh dia.

Rommy pun meminta doa untuk kemenangan Ganjar dan pasangannya nanti.

"Mohon doanya untuk kemenangan Indonesia!" pungkas Rommy.

detik news

nyari yg reiligius, taat agama gan emoticon-Big Grin
ini partai nasionalis apa agamis ya emoticon-Big Grin
qavir
viniest
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
662
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.