• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ganjar Pranowo Akan Umumkan Cawapres Hari Ini, Siapakah yang Berinisial M?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ganjar Pranowo Akan Umumkan Cawapres Hari Ini, Siapakah yang Berinisial M?
Segera diumumkan dalam beberapa jam kedepan, siapa Cawapres Ganjar Pranowo yang dikabarkan berinisial M?


Ganjar Pranowo, salah satu kandidat cawapres untuk Pilpres mendatang, akhirnya akan segera mengumumkan sosok pendampingnya. Wah, seru nih! Kabarnya, inisial cawapres tersebut adalah "M". Eits, tunggu dulu, jangan langsung berbondong-bondong menebak ya! Keputusan ini masih ada di tangan para ketua umum partai pendukung Ganjar Pranowo.

Meskipun sebenarnya publik telah menebak bahwa calon Wakil Presiden dari Capres Ganjar Pranowo yang berinisial M tersebut adalah Mahfud MD, karena dari beberapa akun penting dan salah satunya anggota DPR bernama Mufti Anam dengan Instagram @mufti.anam, dibagikan sebuah foto Mahfud MD berada di kediaman Megawati Soekarnoputri dan berfoto bersama seolah memberikan kode siapa pilihan Ketua Umum partai pengusung Ganjar Pranowo.

Dari informasi yang beredar, tampaknya keputusan mengumumkan sosok cawapres Ganjar akan dilakukan hari ini, Rabu (18/10/2023). Benny Rhamdani, Wakil Ketua Umum Partai Hanura, juga sempat mengutarakan hal ini. Tapi ya, kita tetap harus sabar dan nggak boleh langsung menganggap ini adalah kepastian mutlak.




Namun, kita harus diingat, akhirnya cawapres ini akan ditentukan oleh para ketum partai, alias "dewa-dewa" politik. Jadi, siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo masih belum bisa dipastikan dengan 100 persen. Nggak ada yang tahu apa para ketum partai sudah mencapai kesepakatan atau masih ada perdebatan di antara mereka.

Pada pagi ini pukul 10.00, para ketua umum partai akan bertemu di DPP. Pertemuan ini pastinya akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Kita doakan agar keputusan yang diambil bisa menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara kita tercinta.




Meskipun belum ada kepastian mengenai sosok cawapres Ganjar Pranowo yang berinisial "M" ini, namun kita tetap bisa berharap yang terbaik. Nggak perlu bingung-bingung juga dengan spekulasi nama-nama yang beredar. Kita serahkan semua keputusan kepada Bu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP, yang sudah pasti akan mengumumkan nama-nama tersebut pada saat yang tepat.

Menurut TS pribadi untuk siapapun Cawapres dari bakal calon Presiden yang terpilih nanti, syaratnya adalah mereka yang berkompeten dengan bidang yang mereka emban. Memiliki semangat dan visi misi mensejahterakan masyarakat serta membela rakyat untuk mendapatkan kesejahteraan yang adil dan merata GanSis.

Jadi, masih ada waktu untuk bersiap-siap menantikan pengumuman yang tinggal menghitung waktu beberapa jam mendatang. Siapkan diri agan dan sista untuk menerima keputusan yang akan datang. Kita tetap semangat mengawal proses politik ini, dan semoga apa pun keputusan yang diambil, dapat membawa kita ke arah yang lebih baik. Keep spirit!

Apakah Agan dan Sista sudah tahu siapa calon dari Capres Ganjar Pranowo?
Silakan berikan pendapat dan tanggapan kalian di bawah sesuai dengan antusiasme sebagai masyarakat yang akan melakukan pesta demokrasi di tahun depan.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini
rubah007
onlyonejakass
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.