Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Inul Daratista Minta Dukungan Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Inul Daratista Minta Dukungan Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya?

Inul Daratista Minta Dukungan Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya?
Mengejutkan! Inul Daratista Mendadak Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya Gansist?






Tentu semua orang Indonesia akan mengerti jika tahun depan, tepatnya di 2024 nanti kita akan menemui pentas akbar perhelatan demokrasi yang biasa dilakukan 5 tahun sekali ini. Dan sudah jauh-jauh hari pun kita semua mengetahui siapa kandidat calon presiden walau belum sepenuhnya lengkap disertai oleh calon wakil presidennya.

Yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Namun kini ada lagi pemberitaan mengejutkan dari media suara.com dan beberapa yang lain yang mengabarkan bahwa Inul Daratista dan sang suami, yakni Adam Suseno mengumumkan di media sosial Instagram akan mengikuti pilpres 2024 tersebut dengan mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia untuk 5 tahun mendatang.


Quote:




Inul Daratista Minta Dukungan Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya?
Dirinya sangat yakin kalau sang suami yang telah menemaninya dalam suka maupun duka selama 28 tahun ini adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab, betul sekali ucapannya menurut saya pribadi. Seseorang bisa dinilai dari bertanggung jawab atau enggak dari hal yang terkecil dulu yaitu rumah tangga.

Rumah tangga itu sebenarnya bukanlah hal yang kecil justru itu tanggung jawab yang sangat besar sebab beban yang dipikul oleh seorang suami dalam membina keharmonisan antar dua pasangan yang berbeda karakter dan tingkat laku ini, bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya kemungkinan besar bisa mengayomi rakyat Indonesia yang terdiri dari beragam suku bangsa, etnis, agama bahkan tingkat ekonominya ini.


Quote:




Inul Daratista Minta Dukungan Karena Adam Suseno Mantap Ikut Pilpres 2024, Percaya?
Ada juga komentar lucu dari netizen yang menganggap bahwa nanti kalau Adam Suseno jadi presiden bakal terkenal sedunia berkat kumisnya yang nyentrik itu, tentang rumah tangga inul Daratista dan mas Adam memang dikenal dengan keharmonisannya serta jarang terkena gosip miring dan disampaikan juga oleh pelantun lagu Buaya Buntung ini bahwa resep keharmonisan hubungan mereka adalah komunikasi dan rasa toleransi.













Makin ramai saja ini perpolitikan di Indonesia, dari tadi siang baru dengar pengumuman bahwa batas minimal calon presiden dan wakil presiden Indonesia mendatang usianya minimal 40 tahun keatas yang artinya gugatan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI tidak dikabulkan kemudian beberapa jam setelahnya ada pengumuman kembali bahwa para kepala daerah yang telah menjabat pun bisa mencalonkan diri jadi capres/cawapres walau usianya dibawah 40 tahun.

Sekarang ada lagi kabar suami Inul Daratista ingin mendaftar jadi calon presiden Indonesia, mau itu motifnya untuk apa, beneran atau nggak tapi kalau sudah diumumkan seperti itu saya sih berprasangka baik saja untuk semoga perjalanan adam Suseno menjadi presiden diberi kemudahan dan kelancaran. Karena tidak semua yang dari artis itu hanya kepura-puraan saja, buktinya komedian komeng akhirnya pun bisa memantapkan diri untuk mengikuti pileg tahun depan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilura
aleksandronesta
provokadrun
provokadrun dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.1K
92
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.