auroraborealis.Avatar border
TS
auroraborealis.
Banyak Gen Z Rese di Dunia Kerja, Emang Iya?


Halo, Agan dan Sista! Apa kabar nih? Moga dalam keadaan baik semua ya. Sesuai sama judulnya forumnya nih hehehe. Ane mau tanya ke Agan Sista semua soal pandangan Agan Sista ke mereka yang menyandang status sebagai seorang Gen Z.

Setau ane nih, Gen Z itu sebutan buat mereka yang lahir di tahun 1997 sampe tahun 2012. Artinya, usia para Gen Z itu berkisar antara 11 sampe 26 tahun lah ya (termasuk ane nih wakakaka).

Sebagai seorang Gen Z, ane sering banget denger banyak omongan yang kurang enak buat mereka yang masuk ke generasi ini. Yang paling sering ane denger tuh ya, katanya mayoritas anak Gen Z tuh pembawaannya nyebelin banget kalo di dunia kerja. 

Ngeselinnya tuh macem-macem ye golongannya. Ada yang ngeselinnya gegara ucapan mereka yang kadang, kedengerannya gak enak. 

Terus, paling sering nih ane denger, kalo soal kerjaan. Misalnya, dikasih kerjaan banyak gitu mereka tuh sering banget ngeluh, ya burn out, ya depresi, ya macem-macem deh. Ya, ane sendiri sebagai Gen Z, miris juga denger cerita orang-orang. Tapi, ya tetep gak bisa dipungkiri kalo semakin maju jaman, makin dimanja dengan teknologi, pola pikir tiap generasi juga bakalan makin bergeser. 

Karena ane sendiri termasuk Gen Z, dan jujur agak takut juga nih kalo ternyata ane juga masuk dalam kategori Gen Z rese.

Tukeran pendapat yuk Gan Sis. Menurut kalian pernyataan Gen Z tuh rese di dunia kerja tuh bener gak sih? Kalo bener, ada pengalaman langsung yang nyata Agan dan Sista alami gak? Terus, punya masukan gak buat para Gen Z?

Ane tungguin di kolom komen ya Gan Sis!


paulus234
limdarmawan
laeliaa
laeliaa dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.3K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.