shekelAvatar border
TS
shekel
Umat Islam di Jabar Minta Kirim Pasukan Tentara ke Palestina
BANDUNG — Ribuan umat Islam yang tergabung dalam Forum Ulama, Tokoh dan Advokat Jawa Barat menggelar aksi solidaritas bela Palestina di depan Gedung Sate Bandung pada Jumat (13/10/2023). Ribuan massa ini sebelumnya longmarch dari Pusdai Bandung menuju Gedung Sate.

Massa aksi meminta agar negara-negara muslim mengirimkan pasukan bantuan ke Palestina untuk menghentikan Israel. Bantuan tersebut tidak cukup hanya obat-obatan. Namun juga bantuan militer agar bisa mengusir kaum Yahudi dari tanah Palestina yang sudah puluhan tahun menjajah Palestina.

Paling tidak negara-negara muslim memutuskan hubungan diplomatik dengan Israel sebagai bentuk dukungan terhadap warta palestina.

Hakim Abdurahman selaku koordinator aksi berharap Indonesia dan negara-negara muslim lainnya mengirimkan bantuan militernya untuk mengusir penjajah Israel di tanah Palestina. Terlebih lagi kata Hakim Abdurahman dalam amanat Undang-Undang Dasar Republik Indonesia menolak segala bentuk penjajahan diatas muka bumi ini.

“Oleh karena itu kita meminta kepada pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara muslim lainnya untuk mengirimkan tentara-tentara muslimin, bahwa saudara-saudara kita disana tidak hanya membutuhkan obat-obatan tapi juga bantuan militer untuk menegakan hak dan keadilan, mengembalikan tanah kaum muslimin,” Kata Hakim Abdurahman, usai Menggelar Aksi.

Aksi serupa juga di gelar di beberpa daerah di Jawa Barat. Hal ini sebagai bentuk solidaritas umat islam Indonesia terhadap perjuangan warga Palestina. (uby/fal)

https://pasjabar.com/2023/10/13/umat...palestina/amp/

Kemarin di Solo, sekarang di Bandung.

Bisa apa kalian? Mesir, Arab, Suriah, Lebanon aja kqlah melawan israel, apalagi cuma Indonesia?
muhamad.hanif.2
aldonistic
antikhilafah
antikhilafah dan 6 lainnya memberi reputasi
5
728
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.