Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 5 Tips Tentang Obrolan Menarik untuk Kencan Pertama Kita, Biar Nggak Grogi Gansist!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
5 Tips Tentang Obrolan Menarik untuk Kencan Pertama Kita, Biar Nggak Grogi Gansist!


5 Tips Tentang Obrolan Menarik untuk Kencan Pertama Kita, Biar Nggak Bikin Grogi Gansist!






Kalau ngomongin kencan pertama atau pertemuan khusus kita pada pujaan hati untuk pertama kali sebenarnya semua orang yang sudah dewasa, apalagi yang sudah menikah pasti mengalaminya ya gansist. Ada perasaan grogi dan tidak pede dalam diri, awal memang kita terlihat mantap bahkan memperlihatkan diri seakan don juan tapi pas begitu ketemu baru 5 menit ngobrol langsung bingung tentang apa yang harus dibicarakan.

Pengalaman saya sendiri sih sebenarnya tergantung lawan bicara, kalau doi aktif apalagi agresif serta mau membuka pembicaraan itu senangnya bukan main. Pertama bertemu saja sudah cocok untuk partner ngobrol, pikiran pun langsung tertuju pada rencana kencan kedua, ketiga dan seterusnya.

Tapi seringkali, dalam hal ini cewek ya gansist. Itu sering kali didapatkan kita temui yang hanya sekedar kita tanya dia jawab, kita tanya dia jawab, kita diam pun dia ikut diam. Bikin bete, alkisah tanya jawab 5 menit saja kita sudah bingung tentang apa yang mau dibicarakan lagi.


Quote:




Spoiler for :

Itulah 5 tips tentang bagaimana cara memulai obrolan menarik pada kencan pertama agar kita nggak usah grogi, hanya sebatas tips ya gansist. Tentang itu, kencan pertama sebenarnya kemungkinan grogi sangat wajar karena pengalaman ngobrol dengan lawan jenis itu yang paling menentukan.

Kalau kesehariannya ngobrol dengan lawan jenisnya itu ibu sendiri ya sama saja bohong dan kalau sekarang ada sosial media, situs mencari teman atau yang lainnya. Kita bisa ngobrol lancar dengan pasangan kenalan kita di dunia maya itu nggak menjamin juga nanti kala ketemuan akan bisa berjalan dengan lancar.

Apalagi kalau di sosmed itu kadang dalam sehari kita ngobrol berkali-kali dengan pasangan kita, pas kencan pertama bakal bingung karena semua pembicaraan sudah kita ungkapkan sebelum kita janjian ketemuan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
fathroni
provokadrun
nigelhugme01433
nigelhugme01433 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.