Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 5 Iklan Inspiratif ini Diciptakan Menggunakan Konsep yang Tak Terpikirkan Sebelumnya

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Iklan Inspiratif ini Diciptakan Menggunakan Konsep yang Tak Terpikirkan Sebelumnya



Iklan merupakan salah satu ujung tombak suatu perusahaan dalam mengkomersialisasikan produk-produknya. Tanpa adanya iklan, sistem penjualan door-to-door dapat terbilang tidak akan mampu menghasilkan pendapatan sesuai target perusahaan. Itu dia mengapa iklan dapat terbilang sebagai ujung tombak suatu perusahaan dan tidak boleh terlupakan perannya. Dengan adanya iklan, perusahaan dapat dengan mudahnya menjangkau konsumen potensial dan meningkatkan penjualan.

Meskipun demikian, iklan tidak serta merta menunjukkan arah keberhasilan kepada perusahaan. Iklan perlu dibuat dengan perencanaan yang sangat matang agar iklan yang dirilis oleh perusahaan berhasil menarik minat para pembaca dan berhasil menyampaikan pesan yang dimaksud, oleh karena itulah pembuatan iklan tidak boleh asal jadi dan harus berpikir di luar kotak. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa iklan berikut ini yang dibuat dengan konsep yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, penasaran seperti apa iklan tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 iklan inspiratif yang diciptakan menggunakan konsep unik dan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Berbagai iklan di atas memberikan gambaran bagi kita bahwa jika iklan dibuat dengan konsep di luar nalar maka iklan akan menjadi sangat menarik dan membuat orang-orang penasaran. Hal ini tentunya berdampak positif bagi perusahaan karena produknya akan dengan mudah dikenali dan dijangkau oleh para konsumen potensial. Dari 5 iklan inspiratif di atas, nomor berapa yang menurut gansis sangat kreatif? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
screamo37
chriskana745069
rifaye
rifaye dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.