cino.Avatar border
TS
cino.
MUI dan Ormas Islam Diminta Keluarkan Imbauan Boikot McDonald’s yang Mendukung Israel


Jakarta (SI Online) – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhyiddin Junaidi menanggapi kabar adanya seruan boikot kepada McDonald’s yang mendukung Israel.

Menurut Kiai Muhyiddin, umat Islam harus cerdas membaca situasi politik nasional dan global.

“Begitu banyak perusahaan multi nasional yang punya bisnis di Indonesia ternyata sangat pro kepada Israel. Mereka mencari untung di Indonesia tapi membagi keuntungan dan profit ke musuh Islam, Zionis Israel,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2023).

“Semua ormas termasuk MUI diminta agar mengeluarkan imbauan keras supaya melakukan boikot kepada produk perusahaan pro Israel,” tegasnya.

Menurutnya, dengan membeli produk dari perusahaan pendukung Israel itu artinya turut memberikan sumbangsih dalam menghancurkan Palestina.

“Membeli, mengkonsumsi dan menggunakan produk mereka bagaikan menyumbang kepada pihak musuh dan mitranya untuk menghancurkan, membunuh dan memusnahkan rakyat Palestina,” jelas Kiai Muhyiddin.

Sebelumnya, seruan Boikot McDonald’s menjadi tren teratas di media sosial saat restoran cepat saji itu menyediakan makanan gratis untuk pasukan Israel yang menyerang Gaza, Palestina.

Tagar #BoycottMcDonalds mendapatkan perhatian di seluruh dunia pada Jumat setelah terungkap bahwa jaringan makanan cepat saji yang diakui secara global tersebut memberikan dukungan kepada pasukan militer Israel dengan menawarkan makanan gratis.

https://suaraislam.id/mui-dan-ormas-...dukung-israel/

Nah, Amerika bakal rugi jika masih belum berhenti perang dengan Palestina.
gakpakeid
jiresh
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.3K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.