Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ica100908Avatar border
TS
Ica100908
5 Fakta Unik War Hammer Titan, Si Titan Pembawa Palu yang keras
War Hammer Titan (Titan si pembawa Palu) merupakan 1 dari 9 Titan Terkuat. Titan ini merupakan titan yang misterius. Pengguna atau orang yang mempunyai War Hammer Titan yaitu adiknya Willy Tybur.

Berikut 5 Fakta Unik War Hammer Titan (Si Titan Pembawa Palu) :

1. Kemampuan Pengerasan yang terbaik

Pengerasan dimiliki oleh kesembilan Titan.
Pengerasan ini mirip seperti pengerasan Kristal.
Dan pemegang kemampuan yang paling baik diantara kesembilan Titan yaitu War Hammer Titan. Bukan melindungi tubuh saja, tapi bisa menciptakan senjata dari kemampuan pengerasan yang dia miliki lho!

2. Perang Titan

Peperangan Titan merupakan hal yang sangat berdampak besar didalam anime Shingeki No Kyojin atau Attack On Titan.Disaat kaum Eldian menyerang sesamanya, Kaum Marley memanfaatkan kejadian ini untuk mengambil atau merebut Titan yang dimiliki kaum Eldian. Tentunya tidak sendirian, melainkan meminta bantuan dari keluarga Tybur.
Setelah kaum Eldian memiliki Titan Pendiri atau Founding Titan, Karl Fritz bekerjasama dengan Keluarga Tybur dengan tujuan untuk membawa Titan yang dimiliki Eldian yaitu Titan Pendiri ke Paradise. Yang mengambil alih War Hammer Titan yaitu Keluarga Tybur sampai saat ini. Sementara Marley mempunyai 7 Titan Shifler

3. Orang yang menjadi War Hammer Titan tidak diam dibelakang leher Titan saja

Biasanya orang yang mempunyai kekuatan Titan, saat berubah menjadi Titan dia akan berada dibelakang leher dari Titan tersebut. Tapi tidak dengan War Hammer Titan. Penggunanya bisa saja didalam atau diluar Tubuh Titan. Hal ini sangat menguntungkan sekali saat terjadinya perang

4. War Hammer Titan Melawan Founding Titan milik Eren Yeager

Eren akan bertarung melawan adiknya Willy. (Bersumber dari Manga) mungkin pertarungan ini bakal ada di episode 5 atau 6 kalau Animenya. Ketika Marley terkejut karena diserang, Pasukan pengintai yang diketuai Hange mudah untuk memanfaatkan keadaan untuk membalas bangsa Marley karena masalah Dinding Maria yang dulu terjadi.

5. War hammer Titan yang diwariskan kepada Eren Yeager

Pertempuran makin panas, Porco selaku orang yang mempunyai kekuatan atau wujud Jaw Titan ikut bergabung untuk melawan Eren. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya karena menurutnya dia berpikir kalau Zeke si Beast Titan dan Pieck terbunuh. Meski melawan dengan penuh amarah dan sempat berpikir untuk memakan Eren, tapi dia tidak bisa melakukannya karena dia kalah saat melawan Eren. Jaw Titan kalah, War Tammer Titan juga kalah yang mengakibatkan adiknya Willy si pengguna War Hammer Titan dimakan oleh Eren. Eren pun sekarang mempunyai kekuatan War Hammer Titan. Eren kini menjadi tiga wujud Titan yang paling kuat dari kesembilan Titan.

Setelah mengambil kekuatan War Hammer apa yang bakal dilakukan Eren? Apakah menghabisi seluruh bangsa Marley? Menghabisi Umat Manusia? Atau Menyelamatkan dunia dari mahluk yang disebut Titan ini?

Kita tunggu apa yang bakal dilakukan Eren setelah mempunyai kekuatan yang besar

Info Unik Lainnya : MimnimeInfo
tien212700
red.wangyi
red.wangyi dan tien212700 memberi reputasi
2
5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.