Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Punya Temen Mulutnya Bocor? Suruh Pakai Ini Aja Dia Puas Kita Lemas!


Temen terlalu asik main game tapi sambil mengumpat "Anj*ng" atau kata kotor lain gara-gara kalah main game, atau merasa risih karena disebelah kita lagi gibahin temennya terus nyerocos tanpa filter yang bikin telinga kita gatel? Nih, kasih masker ini aja, gan biar mereka bisa ngomel atau teriak sekencang-kencangnya sampai puas tanpa kita merasa terganggu lagi.

Masker robot ajaib yang sejatinya adalah 'penutup mulut' ini dilengkapi teknologi yang mampu meredam suara hingga di level tertentu. Ada bagian pengaturan level suara keluar yang bisa diatur sehingga jika si pemakai lagi khilaf atau lepas kontrol mengumpat dengan cacian yang tidak pantas dengan nada tinggi maka suara yang keluar akan diredam, terdengar pelan oleh orang yang ada didekatnya.



Bahkan sumber yang saya baca menginformasikan karena saking pelannya masker 'penutup mulut' ini bisa menurunkan level suara manusia hingga -30 dB, suara yang keluar seolah lenyap, mulut seperti tidak mengeluarkan suara sama sekali! Kamu berteriak tapi mulutmu seperti sedang disumpel.

Mutalk, saya rasa juga cocok buat therapi pelepas stress atau apapun itu karena ketika kita sudah menggunakan alat ini kita bisa berteriak atau apapun dengan nada tinggi tanpa mengganggu tidur orang lain ditengah malam.



Mutal, bisa dipakai selama delapan jam dengan waktu pengisian penuh hanya butuh waktu satu jam, menurut saya ini sudah sangat cukup untuk menemani bermain game baik secara offline ataupun online atau melepaskan kekesalanmu tanpa mengganggu orang lain.

Mengingat bentuknya seperti ini saya rasa akan lebih nyaman dipakai didalam ruangan saja, ya meskipun kadang sebuah masalah membuat kita jengkel atau emosi bisa terjadi ditempat umum tapi bukan berarti harus dipakai terus menerus sebagai bagian dari penunjang penampilan, orang akan mengira aneh, bukan?



Andai saja bentuknya benar-benar tipis atau secara estetika menyerupai masker pada umumnya maka dipastikan menjadi salah satu produk yang dipastikan laris dipasaran. Bagaimana, gan apakah kamu sepemikiran atau sependapat dengan saya perihal alat peredam suara seharga Rp 3.122.000 saat ini? Yang mulutnya sering bocor nggak di filter suruh aja pake ini.






Thread © 2016 - 2023 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp | img : gugel 


Diubah oleh iskrim 09-10-2023 02:49
rumput14ut
jiresh
chang123
chang123 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
605
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.