• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Skandal Dosen dan Mahasiswi di UIN Raden Intan Lampung, Kumpul Kebo Satu Bulan?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Skandal Dosen dan Mahasiswi di UIN Raden Intan Lampung, Kumpul Kebo Satu Bulan?
Heboh dosen UIN Raden Intan Lampung kumpul kebo dengan mahasiswinya, ternyata sudah punya istri


Gan, sista, ada kabar kurang mengenakkan nih dari UIN Raden Intan Lampung. Ternyata ada dosen di sana yang ketangkep basah sedang asik-asiknya menjalin hubungan yang nggak etis dengan seorang mahasiswi. Wah, ini bikin heboh banget dunia pendidikan di Lampung, gan!

Dosen tersebut berinisial SYH, sedangkan mahasiswi yang terlibat dalam skandal ini berinisial VO. Kabarnya, mereka udah menjalin hubungan kontroversial yang membuat banyak orang bertanya-tanya soal etika profesional di dunia akademik, gan. Gue sih jadi mikir, apa mereka nggak ada akhlak dan rasa malu, ya?

Ngomong-ngomong, pasangan kekasih yang nggak sepatutnya ini udah ketangkep basah di sebuah rumah yang terletak di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, gan. Beruntungnya mereka berdua dilepas oleh pihak berwajib karena nggak ada laporan polisi yang masuk terkait kasus ini. Tapi, menurut ane sih, mereka harusnya ada konsekuensi yang jelas atas perbuatannya yang udah nyeleneh banget.




Dilansir dari akun Instagram @undercover.id Polisi menjelaskan bahwa antara SYH dan VO mengaku telah menjalin hubungan kurang lebih satu bulan, dan telah melakukan hubungan terlarang sebanyak 6 kali di rumah yang sama dengan tempat mereka berdua tertangkap basah melakukan mesum.

VO sendiri juga mengaku mengetahui status SYH yang berstatus sebagai suami orang, sehingga VO berstatus sebagai selingkuhan dari SYH yang merupakan dosen di kampus UIN Raden Intan Lampung tempat VO menuntut pendidikan tinggi.

Nasib kedua oknum ini sekarang jadi gak enak, gan. Prof Nirva Diana selaku dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung ngasih tau kalo keduanya terancam diberhentikan dari kampus. Nah, ini ada jaminan hukuman yang berat banget, gan! Dosen SHD dan mahasiswi VO bisa aja dipecat atau diberhentikan.




Gak heran deh kalo aksi keduanya langsung viral di media sosial, gan. Netizen pada kecewa dan nggak bisa nerima tindakan nggak bener itu. Rasanya kayak mau marah, tapi juga bingung kenapa ada dosen yang harus berbuat kayak gitu, sista. Jadi inget adegan sinetron yang klise banget!

Pokoknya, ini adalah kasus serius yang perlu ditindaklanjuti dengan tegas, gan. Harus ada pembelajaran bagi semua pihak bahwa di dunia pendidikan harus dijaga etika dan profesionalisme. Gak boleh ada yang ngawur-ngawur kayak gini lagi, gan!

Kemungkinan besar menurut warganet di media sosial masih ada di kampus-kampus lain hubungan gelap antar dosen dan mahasiswi seperti ini GanSis. Itulah alasannya netizen menuntut untuk para pemegang kendali di universitas memastikan bahwa dosen yang mengajar bersih dari aktivitas dan hubungan terlarang dengan mahasiswinya sendiri.

Begitupun netizen juga menuntut untuk semua dosen yang tertangkap basah melakukan hubungan terlarang dengan mahasiswinya harus dipecat dari tempatnya mengajar untuk memberikan sanksi agar ada efek jera.

Gimana menurut agan dan sista? Gimana tanggapan kalian tentang skandal dosen UIN Lampung dengan mahasiswinya ini? Yuk, share pendapat kalian di sini!




Penulis: @masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini
nobodysnafkin
mufisarry
verdandigr
verdandigr dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.