• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Baru Sebulan Nikah Hana Hanifah Mau Cerai Gegara Diselingkuhi Suami, Sayang Sekali!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Baru Sebulan Nikah Hana Hanifah Mau Cerai Gegara Diselingkuhi Suami, Sayang Sekali!

Baru Sebulan Nikah Hana Hanifah Mau Gugat Cerai Randy Suaminya Ngaku Gegara Diselingkuhi, Sayang Sekali!








Kehidupan percintaan memang tak selamanya mulus, kadang suatu saat ada jalan terjal yang harus dilewati dan bahkan bisa membuat perceraian. Ini bukan hanya sering terjadi pada masyarakat awam ya gansist, para selebritis malah sering sekali mengalaminya dan salah satu kabar terbarunya mungkin menimpa pada artis yang sepertinya cukup populer dalam gosip selebriti beberapa waktu lalu dengan dugaan kasus yang pernah menjeratnya.

Kini artis tersebut yaitu Hana Hanifah yang menikah 8 September lalu dengan Randy itu harus menghadapi cobaan berat dalam rumah tangga mereka yang baru berjalan sebulan. Hana Hanifah mengaku terpukul karena suaminya, Randy, telah berselingkuh dan dekat kembali dengan mantan kekasihnya. Kejadian ini membuat Hana Hanifah putus asa dan berniat untuk bercerai.


Quote:




Spoiler for :

Kabar bahagia tersebut telah membuat banyak orang kagum. Hana Hanifah bahkan mengungkapkan kegembiraannya di media sosial dengan menyebut Randy sebagai orang yang membuatnya tampak lebih romantis. Namun, kenyataan yang tidak terduga ini membuat perasaan Hana Hanifah hancur.

Pernikahan yang seharusnya penuh cinta dan kebahagiaan kini dihadapkan pada permasalahan yang rumit. Hana Hanifah dan Randy harus menghadapi kenyataan bahwa kepercayaan telah dilanggar dan janji pernikahan telah dirusak. Hana Hanifah mengambil langkah tegas untuk mengajukan gugatan cerai.

Rumah tangga yang baru saja terbentuk ini harus menghadapi ujian berat. Hana Hanifah merasa sangat kecewa dan kesal terhadap suaminya. Meski mereka baru menikah sebulan, namun Hana Hanifah telah mantap dengan keputusannya. Ia berharap dapat mendapatkan keadilan dalam proses perceraian yang akan datang.




Spoiler for :

Kita berharap Hana Hanifah dan Randy dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan masing-masing, meskipun harus melewati proses perceraian yang sulit. Semoga mereka bisa menemukan kedewasaan dan ketenangan dalam menghadapi cobaan ini, serta menemukan kebahagiaan yang sejati di masa depan.

Cukup disayangkan, biasanya kalau pernikahan baru satu bulan itu lagi sayang sayangnya tapi kok ini pasangan tiba-tiba mau mengajukan perceraian. Gimana nih gansist tanggapannya dari berita terbaru tentang artis berusia 28 tahun yang dulu populer ini, tentu kalian mengenal yang namanya artis FTV bernama Hana Hanifah kan?

"Narasi dan Opini Sendiri"


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anangherman
kasihudinsekali
provokadrun
provokadrun dan 26 lainnya memberi reputasi
27
4.5K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.