• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Anak Anggota DPR Pelaku Penganiayaan Nangis Kejer, Menyesal atau Takut Dipenjara?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anak Anggota DPR Pelaku Penganiayaan Nangis Kejer, Menyesal atau Takut Dipenjara?

Sumber Gambar

Kekerasan adalah suatu tindakan yang mencerminkan perilaku agresif dan penyerangan terhadap kebebasan serta martabat seseorang, baik secara fisik maupun verbal. Bentuk kekerasan ini dapat dilakukan oleh perorangan maupun kelompok, dan seringkali terjadi akibat ketidakmampuan seseorang untuk mengendalikan emosinya dengan baik.

Tindak kekerasan fisik belakangan ini sering menjadi sorotan dalam berbagai media. Pemukulan yang terjadi karena hal-hal yang sepele seharusnya tidak perlu diselesaikan dengan cara kekerasan fisik. Apapun alasan pelaku, kekerasan fisik tidak dapat dibenarkan. Ini merupakan sebuah pelajaran bagi kita semua untuk bisa mengontrol emosi dengan baik, karena dampaknya dapat berakibat buruk bagi korban dan juga bagi pelaku itu sendiri.

Namun, tidak hanya kekerasan fisik yang menjadi masalah. Ada juga yang disebut dengan kekerasan verbal, yaitu kekerasan yang dilakukan dengan menggunakan kata-kata yang kasar, memfitnah, mengancam, menakutkan, menghina, atau membesar-besarkan kesalahan. Tindakan ini sering terjadi pada hubungan yang tidak seimbang, seperti antara atasan dan bawahan, atau orang tua dan anak.


Sumber Gambar

Yang paling parah adalah kekerasan yang sampai menyebabkan korban meninggal. Hal ini cukup berat karena dapat disebut sebagai pembunuhan. Baru-baru ini terjadi kekerasan sekaligus pembunuhan yang dilakukan oleh salah satu anak dari anggota DPR RI yaitu Ronald Tannur terhadap seorang wanita berusia 27 tahun yang juga seorang janda.

Bisa dibilang cara Ronald menghabisi wanita itu cukup keji di mana korban sempat diseret menggunakan mobil hingga akhirnya meninggal dunia. Saat ini Ronald sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini dan sedang dalam proses hukum. Hal ini juga menyeret nama ayahnya yakni Edward Tannur yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PKB.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan di mana Ronald Tannur diduga menangis histeris di dalam sebuah mobil. Suara tangisan Ronald Tannur itu sendiri terdengar sangat keras di sebuah parkiran gedung rumah sakit. Tepatnya di dalam mobil Toyota Innova Silver. Di dekat mobil itu juga terlihat ada seorang perawat dan juga sekuriti.


Sumber Gambar

Sebelumnya, saat konferensi pers Ronald Tannur juga menangis usai digiring keluar ruangan. Ia juga didampingi oleh seorang perawat dan sekuriti. Tangisan kencang Ronald ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya, ada apa sebenarnya? Apa yang menyebabkan Ronald Tannur menangis sebegitu keras? Menarik untuk dibahas.

Banyak orang yang menyebut karena tangisan dari Ronald Tannur itu karena dirinya takut ditahan usai ditetapkan tersangka. Siapa pun pasti akan ketar-ketir bila sudah berhadapan dengan proses hukum tak terkecuali Ronald Tannur. Sehingga membuat dirinya menangis keras seperti ini. Entah supaya orang iba atau bagaimana ya. Wkwk.


Sumber Gambar

Apa justru jangan-jangan tangisan kencang dan keberadaan perawat itu mengindikasikan bahwa Ronald sedang sakit? Bisa jadi tangisan itu juga mengindikasikan Ronald memiliki gangguan kejiwaan. Hal ini merupakan hal yang sudah template di mana tersangka pembunuhan dinyatakan terkena gangguan jiwa atau ODGJ. Apakah semua ini hanya drama?

Meski begitu, cukup prihatin dengan apa yang terjadi pada korban. Polisi harus bergerak mengusut hal ini. Netizen pun bisa jadi akan ikut mengawal kasus ini. Bahkan jika mereka niat, mereka bisa ikut menguliti latar belakang orang tua Ronald mulai dari harta kekayaan dan gaya hidupnya seperti yang terjadi dengan Rafael Alun akibat ulah anaknya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, kenapa Ronald menangis keras dalam video yang beredar itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
rotten7070
jhon_fc
kubelti3
kubelti3 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.2K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.