Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhewanaAvatar border
TS
dhewana
MLBB x Ducati - New Collaboration Skins Trailer
MLBB x Ducati - New Collaboration Skins Trailer


Nih, gan, ada kabar gembira buat para penggemar Mobile Legends! Baru-baru ini, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Ducati mengumumkan kolaborasi baru yang menghadirkan skin-skin keren dengan tema Ducati untuk para hero di dalam game. Wah, mantap nih!

Dalam trailer yang baru dirilis, kita bisa melihat dua hero yang beruntung mendapatkan skin baru dari kolaborasi ini. Pertama, ada Irithel yang mengenakan skin Monster SP Rider. Dengan penampilan yang keren dan gaya mengendarai motor Ducati yang gagah, Irithel siap memanjakan mata para sista yang suka hero berwujud bidadari.

Selain Irithel, ada juga Benedetta yang memiliki skin Panigale V4S Rider. Hero baru yang cukup populer ini bakal semakin keren dengan skin Ducati yang terinspirasi dari motor sport Panigale. Agan pasti enggak sabar untuk melihat tampilan Benedetta yang baru dengan skin ini, kan?



Kolaborasi ini juga membawa banyak keuntungan lainnya. Selain skin yang keren, kita juga bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik dari event yang diselenggarakan sepanjang kolaborasi ini. Jadi, selain bisa tampil beda dengan skin Ducati, agan dan sista juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif. Mantap, kan?

Dengan kolaborasi baru ini, MLBB semakin menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan menarik. Selain gameplay yang menantang, para pemain juga bisa tampil beda dengan skin-skin keren seperti skin Ducati ini. Jadi, jangan lupa pantengin terus MLBB dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin baru yang keren!

Nah, gitu aja info tentang kolaborasi MLBB dan Ducati ini, gan. Jadi, siap-siap untuk merasakan sensasi baru bermain MLBB dengan skin Ducati yang keren abis. Selamat bermain dan semoga mendapatkan skin-skin yang agan dan sista idamkan!

emoticon-Selamatemoticon-Selamat
rifaye
Feraldi.Noval
kpopluckynumber
kpopluckynumber dan 9 lainnya memberi reputasi
10
465
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.