ebenezer10Avatar border
TS
ebenezer10
Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak Anggota DPR, Aniaya-Lindas Pacar hingga Tewas
Biodata dan Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak Anggota DPR Aniaya-Lindas Pacar hingga Tewas di Surabaya



Seorang wanita bernama Dini Sera Afrianti atau Andini (29) harus kehilangan nyawa usai diduga dianiaya kekasihnya sendiri yang berinisial GRT (31). Peristiwa itu terjadi di salah satu tempat karaoke di Surabaya, Blackhole KTV, pada Rabu (4/10/2023) malam hari.

Setelah ditelusuri, pelaku diketahui bernama Gregorius Ronald Tannur, anak seorang anggota DPR RI. Hal ini tentu membuatnya menerima sorotan tajam dan kecaman publik. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan informasi soal profil serta biodata Ronald Tannur.

Profil Ronald Tannur

Pemilik nama lengkap Gregorius Ronald Tannur diketahui lahir di Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kini, usianya telah menginjak 31 tahun. Ia disebut-sebut merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur.


Adapun ibunya bernama Meirizka Widjaja dan ia juga diketahui memiliki dua saudara kandung. Mengutip akun Facebook miliknya, Ronald Tannur pernah mengenyam pendidikan di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya pada tahun 2005-2006.

Lalu, ia pindah ke SMAK Santa Agnes Surabaya dan lulus pada tahun 2009. Ronald pun berkuliah di Universitas Petra Surabaya dan International Business School Surabaya jurusan Komunikasi. Begitu selesai, ia bekerja menjadi agen di perusahaan asuransi.

Setelah itu, ia melanjutkan studi di Holmes Institute Melbourne, Australia hingga lulus pada 2016. Baru lah, Ronald mulai bekerja di Southern Meats di Goulburn Town. Kemudian, ia juga pernah bekerja di Voyages Ayers Rock Resort di Northern pada tahun 2018.


Dua tahun berselang atau pada 2020, Ronald kembali ke Surabaya. Tak diketahui apa pekerjaannya selama menetap di saja. Di sisi lain, ia dikenal sebagai sosok yang hobi kuliner dan travelling. Ia terbilang sering bepergian di dalam negeri dan luar negeri.

Sementara itu, kuasa hukum Andini, yaitu Dimas Yehura membenarkan pelaku adalah Ronald Tannur anak anggota DPR RI. Ia pun mengungkap kronologi korban dianiaya hingga tewas. Awalnya, sekitar tengah malam, korban diajak ke tempat karaoke tersebut.


Namun, sesampainya di room karaoke, korban malah dianiaya mulai dari ditendang hingga dipukul. Lalu, penganiayaan itu diduga semakin menjadi-jadi di lobi karaoke dan parkiran. Korban pun terkapar dan digendong pelaku ke bagasi mobilnya.



Korban kemudian dibawa ke apartemen dan diperkirakan tewas dalam perjalanan menuju kesana. Tangan korban diduga sempat dilindas dengan mobil pelaku. Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan yang menunjukkan luka memar bekas ban di tangan Andini.


Kasus ini tengah ditangani oleh kepolisian. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono menyebut pihaknya masih menunggu hasil autopsi korban. Lalu, sebanyak 17 saksi termasuk teman-teman pelaku dan sekuriti apartemen sudah diperiksa.







Biodata dan Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak Anggota DPR Aniaya-Lindas Pacar hingga Tewas di Surabaya (suara.com)


si Kokoh sok keras.....ujungnya nanti mewek lho
CMS830
muhamad.hanif.2
viniest
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.