Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

umkm801Avatar border
TS
umkm801
Mengapa GEMANDO Hadi Di Indonesia ?
GEMANDO atau Generasi Maju Indonesia, hadir sejak kepulangan Ketua Umumnya bernama Mezaro Ndraha dari Inggris, Jepang dan Amerika Serikat. Terdengar khabar bahwa komunits ini dipsonsori oleh pihak asing. Apakah itu benar atau tidak, masih belum bisa dipastikan. itu baru rumor saja.

Yang jelas, Mezaro Ndraha adalah seorang yang suka dunia politik, dunia ormas, dunia aktivis, dunia pergerakan dan dunia bisnis. Ia telah mengujungi beberapa negara untuk tujuan pelebaran kemitraanya.

Pastinya GEMANDO sangat positif, sebab GEMANDO berfokus pada peningkatan SDM dalam mengelola SDA.

Secara makro, kualitas sumber daya manusia perlu ditingkatkan guna mencapai tujuan pembangunan bangsa yang mencakup perencanaan, pengembangan, dan pengelolaan. Sedangkan secara mikro, kualitas SDM perlu ditingkatkan untuk mencapai hasil optimal, seperti perencanaan pendidikan, pelatihan, dan pengelolaan tenaga kerja.

Sumber daya manusia merupakan faktor penentu dari kemajuan suatu bangsa. Karena sebaik dan sehebat apapun infrastruktur dalam negeri, jika SDM nya tidak berkompeten atau bobrok maka tidak akan bisa berkompetisi dalam persaingan global.

Mezaro Ndraha yang adalah pendiri dan sekaligus KETUA UMUM GEMANDO, terus menjalin komunikasi INTERNASIONAL untuk mewujudkan ide positif menuju Indonesia maju 20245.

Mengapa GEMANDO Hadi Di Indonesia ?
Mezaro Ndraha (Pendiri GEMANDO)
Mistaravim
areszzjay
.bindexee.
.bindexee. dan 4 lainnya memberi reputasi
-5
192
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.