tboymaxAvatar border
TS
tboymax
Persatuan Engci-Engci Tionghoa Kalbar Deklarasikan TAN HAI MIN Presiden 2024


TRIBUNPONTIANAK/Engci-Engci Tionghoa

Persatuan Engci-Engci Tionghoa Kalbar Deklarasikan Muhaimin Iskandar Presiden


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH
Seperti halnya yang dilakukan Persatuan Engci-Engci Tionghoa Kalbar yang berada di Kabupaten Mempawah, yang bersama-sama mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Deklarasi Engci-Engci Tionghoa Kalbar tersebut dilakukan di Klenteng Nam Thin Kiung, Desa Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.


"Kami Engci-Engci Tionghua Kalimantan Barat, Mendukung Kokoh Tan Hai Min Presiden 2024 Yes!!!". Kata-kata itulah yang menggelegar saat dilakukan deklarasi.

Persatuan Engci-Engci Tionghoa Kalimantan Barat menggelar deklarasi ini untuk mendukung Ketua Umum PKB yakni Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

Persatuan Engci-Engci Tionghoa Kalbar juga menyebut Muhaimin Iskandar dengan sebutan Kokoh Muhaimin atau Tan Hai Min.

Selain itu tim deklarasi bersama-sama mendoakan Muhaimin Iskandar agar sehat selalu dan sukses.

Selain itu tim deklarasi juga menyatakan bahwa, sudah saatnya Indonesia mengamanahkan Kokoh Muhaimin atau Tan Hai Min sebagai Presiden RI 2024, yang meneruskan ajaran Gus Dur, yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan.

"Kami mendukung Kokoh Muhaimin sebagai presiden 2024, karena selain Engkong Gus Dur dan Kokoh Muhaimin memiliki silsilah keturunan Tionghoa dari Marga Tan, kami lakukan sebagai penghargaan kepada kokoh Muhaimin yang selama ini berjiwa pluralis dan humanis, dimana Kokoh Muhaimin selalu menjaga persaudaraan dan persamaan ditengah ke-Bhinekaan Tunggal Ika Indonesia," Tegas Ana Hujaya.

Sementara itu, Siu Fung, salah satu peserta yang mengikuti deklarasi, mengatakan alasannya ikut mendukung dan mengikuti deklarasi untuk Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

Dirinya mengatakan bahwa Kokoh Tan Hai Min juga banyak dipengaruhi oleh pemikiran Gus Dur, terutama komitmen kepada nilai demokrasi dan pluralitas.

"Kokoh Muhaimin sudah banyak bantu imlek, ya kita bantu dukung, dukung kokoh Muhaimin jadi Presiden," ujar Siu Fung.

"Kokoh Muhaimin orang baik, punya pribadi bagus, wajar diusung oleh PKB, panutan bagi orang Indonesia, banyak bantu masyarakat yang miskin dan yang susah, seperti yang begini bisa kita bantu untuk jadi presiden," ungkapnya. (*)

https://pontianak.tribunnews.com/202...-presiden-2024

Koh hai min

Diubah oleh tboymax 04-10-2023 09:34
nomorelies
xneakerz
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
847
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.