djendradjenarAvatar border
TS
djendradjenar
Kekuatan & Kemampuan Bangsa Nephilim
Kekuatan & Kemampuan Bangsa Nephilim:
...

Fisiologi Nefilim - Meskipun secara lahiriah mereka tampak seperti manusia biasa, Nefilim dianugerahi kekuatan surgawi yang melekat dari induk malaikat. Semua Nefilim memiliki karisma yang kuat, tetapi sebaliknya tidak dapat dibedakan dari manusia. Mereka seringkali cepat dan kuat di luar batas kemampuan manusia. Beberapa Nefilim mungkin menunjukkan kekuatan ini dalam kecerdasan atau kemampuan kepemimpinan. Apapun kekuatan mereka, Nefilim sangat sadar lingkungan mereka, dan umumnya sangat baik dalam membaca orang. Meski fana, Nefilim tidak akan sakit, dan cenderung hidup lebih lama dari manusia normal. Terlepas dari ini, bagaimanapun, mereka pada dasarnya adalah manusia, dengan segala kelemahan yang menyertainya.

...

01. Kecerdasan & Persepsi Manusia Super - Nephilim memiliki intuisi yang ditingkatkan, pemecahan pola, penyimpanan dan pengambilan informasi, dan penataan logis dan filosofis. Sebagai hasil dari proses kemalaikatan yang telah mereka alami, mereka mampu memiliki pengetahuan, kebijaksanaan, dan pemahaman di luar kemampuan manusia untuk memahaminya. Intuisi mereka meningkat sedemikian rupa sehingga firasat mereka hampir selalu benar dan juga memungkinkan mereka untuk mendeteksi penggunaan sihir dan makhluk gaib. Nefilim memiliki ingatan yang sempurna dengan kemampuan mengingat semua yang pernah mereka lihat, baca, atau dengar.

...

02. Omnilingualisme - Mereka memiliki kemampuan bawaan untuk berbicara, menulis, memahami, dan mengkomunikasikan bahasa apa pun yang belum pernah mereka dengar sebelumnya, bahasa isyarat, kata-kata yang tidak terbaca, dan ucapan dan tulisan terbalik. Mereka bahkan bisa berkomunikasi dengan hewan atau membaca bahasa tubuh.

...

03. Pertarungan Manusia Super - Mereka bahkan dapat mencapai kemahiran alami dengan semua jenis persenjataan dan gaya bertarung tanpa perlu pendidikan khusus atau jangka panjang.
Precognition - Nefilim memiliki kemampuan supranatural untuk mengalami visi sederhana atau kenabian masa depan. Pada awalnya, mereka hanya mampu mengalami mimpi samar tentang masa depan saat tidur. Saat dalam keadaan terjaga; mereka mengalami firasat yang jelas, baik melalui kontak fisik dengan seseorang. Mereka juga mendapatkan wawasan intuitif yang akut; artinya mereka dapat merasakan tindakan langsung orang dan benda di lokasi mereka saat ini. Mereka juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk bertarung dan merasakan serangan dan gerakan lawan, menjadikan mereka petarung yang mematikan.

...

04. Empati - Nephilim mampu merasakan dan merasakan emosi atau perasaan makhluk hidup lain di hadapan mereka. Mereka bisa langsung tahu saat seseorang berbohong dengan mendengar frekuensi suaranya. Ini memungkinkan Nefilim menjalin hubungan psikis dengan orang lain; bahkan dengan individu yang dapat saling memahami dan menjadi teman atau sekutu hampir secara instan. Ini bahkan dapat menggunakan tautan sebagai pelacak untuk menemukan orang-orang Nefilim yang terhubung melalui perasaan mereka. Mereka biasanya akan mendengar tangisan orang yang dirugikan tetapi mereka dapat belajar memanfaatkan kekuatan saat mereka tumbuh, menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

...

05. Clairvoyance - Nefilim memiliki indera supernatural yang memungkinkan mereka untuk memahami hal-hal yang tidak dimiliki manusia. Mereka dapat melihat makhluk tak terlihat, mereka dapat melihat setan dalam bentuk aslinya bahkan ketika setan tersebut menyamar sebagai manusia atau memiliki Vessel, dan mereka dapat melihat melalui penghalang dimensional.
Umur panjang - Nephilim memiliki proses penuaan yang lebih lambat dan meskipun mereka akan mati pada akhirnya, dapat hidup hingga lima ratus tahun, meskipun kebanyakan dari mereka tidak pernah berhasil sejauh itu mengingat seberapa sering mereka diburu. Beberapa bisa awet muda jika mereka dilahirkan dari malaikat yang lebih kuat.

...

06. Kekuatan Manusia Super - Nefilim jauh lebih kuat dari makhluk lainnya. Kekuatan manusia super mereka juga memungkinkan mereka membunuh hewan, manusia, dan monster biasa dengan mudah. Mereka juga memiliki kekuatan untuk mengangkat benda ribuan kali beratnya sendiri seperti mobil dan tank, menghancurkan dinding batu atau logam tebal, mengalahkan setiap individu yang terlibat dalam pertempuran dan mengambil lebih banyak trauma daripada manusia tanpa banyak ketidaknyamanan atau cedera. Mereka juga lebih kuat dari makhluk gaib lainnya, kecuali malaikat dan dewa . Kekuatan mereka tampaknya terikat pada kemarahan mereka, semakin kuat mereka menyerah pada kemarahan mereka. Kekuatan mereka juga meluas ke otot-otot kaki mereka, memungkinkan mereka untuk melompat atau melompati jarak dan ketinggian yang luar biasa.

...

07. Kecepatan Manusia Super - Nefilim dikatakan lebih cepat daripada makhluk non-supernatural mana pun dan dapat berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hal ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah berlari lebih cepat dari manusia atau monster mana pun, dan mampu kabur, yang membuat manusia hampir tidak mungkin melihat gerakan mereka saat mereka berlari atau bergerak dengan kecepatan penuh. Refleks nefilim juga meningkat dan jauh lebih besar dari biasanya. Dikombinasikan dengan kecepatan mereka, refleks mereka memungkinkan mereka menghindari hampir semua serangan, atau bahkan tembakan. Nephilim bisa bergerak sangat cepat hingga menjadi kabur tak terlihat yang bisa menghilang bagi makhluk yang bahkan memiliki indra tajam dan kecepatan tinggi.

...

08. Kelincahan Manusia Super - Kelincahan, keseimbangan, dan koordinasi tubuh Nephilim semuanya ditingkatkan ke tingkat yang setara, atau dalam kebanyakan kasus di luar, batas fisik alami bahkan seorang atlet Olimpiade. Mereka juga dapat dengan mudah melakukan rangkaian aksi senam yang rumit seperti membalik, berguling, dan melompat dengan kecepatan dan sudut yang akan sangat sulit atau tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa.

...

09. Daya Tahan Manusia Super - Tubuh Nefilim secara fisik lebih keras dan lebih tahan terhadap cedera daripada tubuh manusia normal. Meski mereka masih bisa dirusak dan dibunuh oleh pisau, senjata tikam, peluru, pecahan peluru, dan benturan fisik, tubuh mereka tetap bersatu jauh lebih baik dari biasanya. Mereka dapat menahan dampak besar, seperti pukulan kuat yang akan melukai atau membunuh manusia, jatuh dari ketinggian beberapa tingkat atau dipukul oleh lawan dengan kekuatan fisik yang sama atau lebih besar, yang akan melukai atau membunuh manusia normal dengan sangat sedikit. untuk tidak ada ketidaknyamanan.

...

10. Faktor Penyembuhan- Nefilim dapat sepenuhnya sembuh dan pulih dari cedera seperti tembakan, patah tulang, luka bakar, luka gigitan, mata rusak atau hilang, dan penyulaan batang tubuh. Kecepatan regenerasi biasanya tergantung pada seberapa parah cedera mereka. Luka dan luka standar cenderung sembuh dengan sangat cepat, sedangkan luka yang lebih besar dapat memakan waktu beberapa menit. Nefilim kebal terhadap sebagian besar racun dan obat-obatan, dan metabolisme mereka yang dipercepat memungkinkan mereka untuk tetap dalam kondisi hampir sempurna hanya dengan olahraga ringan. Metabolisme mereka yang meningkat memiliki efek samping yang secara dramatis meningkatkan nafsu makan mereka. Hal ini juga membuat sangat sulit bagi mereka untuk menjadi mabuk dari alkohol. Nephilim juga kebal terhadap penyakit dan tidak mungkin mereka terserang flu atau flu biasa. Kanker, aids, ebola dan penyakit atau virus semacam itu tidak berpengaruh pada mereka.

...

11. Terbang - Nefilim memiliki potensi untuk terbang, mereka hanya perlu mempelajari caranya. Ketika seorang nephilim belajar bagaimana mereka bisa terbang ke mana saja secara instan.
Darah Suci - Sebagai makhluk keturunan malaikat, darah yang mengalir melalui pembuluh darah mereka diberkati dengan esensi ilahi. Darah mereka suci, dan lezat serta memabukkan bagi vampir, atau makhluk haus darah lainnya. Dengan demikian, siapa pun yang akan memberi makan Nefilim atau lebih buruk lagi, melakukan dosa paling dasar Amaranth, menemukan bahwa mereka dihukum karena pelanggaran mereka, karena darah membakar tubuh mereka yang keji dan terkutuk. Nefilim juga dapat menggunakan darahnya untuk menyembuhkan orang lain dengan mentransfusikannya dengan darahnya sendiri. Itu juga dapat digunakan untuk menghidupkan kembali manusia yang telah meninggal. Mereka juga menggunakan darah mereka untuk dicampur dalam senjata untuk digunakan melawan makhluk gaib; seperti mengisi peluru dengan darah mereka. Darah malaikat menambah kecantikan mereka dan menyebabkan cahaya keemasan lembut yang muncul saat suasana hati mereka sedang baik.

...

12. Manipulasi Elemen Surgawi - Semua Nefilim, tidak peduli jenis malaikat apa pun orang tuanya, dapat memanipulasi elemen suci. Mereka dapat memanggilnya di tangan mereka atau membuat konstruksi dari elemen ilahi itu. Kemampuan ini memungkinkan Nefilim untuk menggunakan elemen suci tanpa batasan dan kelemahan manipulasi elemen normal dan karena kekuatan ini memiliki sifat penyembuhan dan anti-iblis.

...

13. Angelic Wrath - Ketika seorang Nefilim marah, kekuatan mereka menjadi tidak stabil. Karena aspek utama dari kekuatan mereka berasal dari kemarahan mereka, ini bisa memberi mereka keuntungan atas dewa. Namun, itu adalah pedang bermata dua yang membuat Nefilim pingsan begitu kekuatan itu jauh di luar kendali mereka.



#SalamUniversal
0
391
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.