• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 10 Alasan Kenapa Orang AS Pakai Sepatu dalam Rumah, Nomor 3 Kendala di Indonesia!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
10 Alasan Kenapa Orang AS Pakai Sepatu dalam Rumah, Nomor 3 Kendala di Indonesia!

10 Alasan Kenapa Orang Amerika Serikat Pakai Sepatu dalam Rumah, Nomor 3 Mungkin Jadi Kendala Tidak Bisa Diterapkan di Indonesia!






Kebiasaan orang tiap negara itu berbeda-beda ya gansist, dan mereka pasti mempunyai alasan yang tepat bagaimana kebiasaan itu bisa terwujud. Seperti di Amerika Serikat misalnya, di negara ini hampir setiap orang tetap memakai sepatu walau sudah masuk kedalam rumah mereka.

Tentu itu sangat berbeda halnya dengan orang di Indonesia, ini mungkin yang saya maksud kebanyakan orang Indonesia tapi mungkin saja ada para kaskuser disini yang memiliki kebiasaan mirip orang Amerika. Untuk saya sendiri jangankan memakai sepatu dalam rumah, memakai sandal dan kemudian lalu lalang di rumah sendiri pun jarang kecuali pada kondisi tertentu.

Alasannya ya kecuali untuk olahraga atau berpergian, memakai sepatu bikin kaki terasa panas atau gerah serta jika menggunakan sepatu dalam rumah bikin kotor dan tidak suci untuk beribadah maupun alasan lainnya.


Quote:





Itulah 10 alasan kenapa orang Amerika Serikat tetap memakai sepatu dalam rumahnya dan sepertinya itu memang sudah pas jika berada di Amerika ya gansist dan tidak bisa diaplikasikan di Indonesia, sebab masih banyak kendalanya.

Salah satu kendalanya tentu di poin nomor 3 yaitu kalau di Amerika jalanan tampak rapi dan bersih itu berlainan jika di Indonesia. Misal ke warung sedikit hanya sekitar 100 meter saja bisa dibayangkan, lewat genangan air, jalanan basah habis disiram tetangga dengan alasan agar bersih dan sejuk, loncat bangkai tikus yang terlindas oleh truk tadi malam dan berbagai rintangan lainnya.

Kalau di Indonesia mungkin lebih tepatnya beraktivitas dalam rumah tanpa alas kaki atau hanya menggunakan sandal, namun ada nggak nih gansist dimari yang mempunyai kebiasaan tetap menggunakan sepatu walau telah berada dalam rumah?

Untuk memakai sandal dalam rumah saja jarang kalau saya, tapi punya teman yang hampir selalu dia dan keluarganya tetap menggunakan sandal di rumah. Tidak tahu alasannya apa, tapi mungkin untuk menjaga kebersihan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


anangherman
ahlimiliterahli
aleksandronesta
aleksandronesta dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.