c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sudah Tunangan Banyak Tingkah, Cerita Seorang Wanita Viral




Hi sobat kaskus,

Aduh, ada cerita yang lagi viral nih di dunia maya! Kisahnya tentang seorang pria yang udah tunangan tapi malah selingkuh dengan dua wanita sekaligus. Mantap betul, kan?

Ceritanya bermula dari curhatan seorang wanita bernama Nadya Rosyana yang dia unggah di akun TikToknya dengan nama @xy_jenar. Dia cerita kalau tunangannya yang namanya Vicky ini ternyata selingkuh dengan wanita lain, bukan cuma satu tapi dua orang pula! Parah banget ya!

Ini bukan kali pertama viral tunangan atau calon suami selingkuh. Beberapa waktu lalu, viral di media sosial TikTok kisah pilu seorang gadis yang diselingkuhi calon suaminya.

Yang lebih menyakitkan, calon suaminya selingkuh dengan kakak ipar sang gadis. Eits, kayak judul sinetron banget ya? Calon suamiku selingkuh dengan kakak iparku. Sumpah, dunia ini bisa ngeluarin cerita-cerita kayak gini aja ya.



Balik lagi ke cerita Nadya yang emang udah curiga sama Vicky tapi masih nggak percaya banget gitu. Akhirnya dia minta bukti yang lebih kuat lagi. Terus ada satu pesan yang dia dapetin. Pesannya ini nunjukin kalau Vicky emang beneran selingkuh. Mana ada bukti chat juga di Instagram. Jadi, nggak bisa dipungkiri lagi, agan-agan.

Wah, parah banget ya, sista. Udah tunangan, udah mau nikah tapi malah selingkuh. Gimana coba nasib pernikahan mereka nanti? Kalo dari sisi ane sih, better for Nadya deh kalo Vicky gini. Kalo udah ada tanda-tanda kayak begini, lebih baik putus aja daripada lanjutin hubungan yang nggak sehat kayak gini.

Tapi nggak bisa dipungkiri juga, kasus perselingkuhan kayak gini lagi banyak banget di media sosial belakangan ini. Entah kenapa, kayaknya kesetiaan itu udah jarang banget yang punya. Padahal setia itu kan kunci dalam hubungan. Ngga penting cowok atau ceweknya yang selingkuh, keduanya sama-sama salah. Jadi, kalo ada yang udah punya pacar atau tunangan, lebih baik setia aja ya. Nggak usah selingkuh-selingkuh, karena kalo ketahuan bisa-bisa sial kayak Vicky ini.



Nah, itulah cerita viral tentang tunangan yang malah selingkuh dengan dua wanita. Semoga kasus-kasus perselingkuhan kayak gini semakin berkurang dan semakin banyak yang bisa menjaga kesetiaan dalam hubungan. Stay faithful, agan dan sista!


Sumber 1



Pic google
circlezero0
luvchelsea
direktur.muda
direktur.muda dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.