Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ngeri! Ketua Geng Motor Paksa 40 ABG Telan Sperma dengan Alasan Beri Makan Anak Jin

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Ketua Geng Motor Paksa 40 ABG Telan Sperma dengan Alasan Beri Makan Anak Jin
Ngeri! Ketua Geng Motor di Riau Cabuli dan Paksa 40 ABG Telan Sperma dengan Alasan Beri Makan Anak Jin, Lindungi Selalu Anak-anak Kita Gansist serta Larang Masuki Organisasi Nggak Guna seperti Geng Motor dan Sebagainya!








Tentang maraknya kejahatan seksual di negeri ini sepertinya sudah sangat mengkhawatirkan ya gansist, dari begal payudara sampai pelecehan terhadap wanita di angkutan umum masih sering terjadi. Butuh kewaspadaan dari diri sendiri agar peristiwa semacam itu tidak sampai mengenai diri kita.

Dulu beberapa tahun yang lalu pun sempat ramai tentang kelakuan geng motor yang selain meresahkan warga masyarakat, membuat keonaran juga melecehkan anggotanya sendiri yang berjenis kelamin perempuan.


Quote:





(Sumber Ilustrasi Gambar)

Sebelum terlambat seperti yang dilakukan oleh para orang tua tersebut, mungkin untuk kita lebih baiknya agar memberikan nasihat ke anak agar bisa memilih mana perkumpulan yang memang layak dijadikan tempat berorganisasi dan mana perkumpulan yang dirasa sangat membahayakan.

Geng motor di Indonesia saat ini memang semakin menimbulkan kekhawatiran dan bahaya bagi masyarakat. Bukan lagi sekadar kumpulan orang yang suka berkendara motor bersama-sama, geng motor kini telah berubah menjadi kelompok yang melakukan kegiatan kriminal dan kekerasan. Mereka seringkali mencari korban pada malam hari dan tak segan untuk melakukan tawuran bahkan membunuh.


Quote:





Pemerintah perlu mengambil tindakan serius untuk mengatasi masalah geng motor ini. Peningkatan patroli dan pengawasan di jalan raya perlu dilakukan untuk menangkap para anggota geng motor dan mengurangi kejahatan yang dilakukan. Selain itu, edukasi dan kampanye keselamatan berkendara harus ditingkatkan, terutama kepada pemuda yang rentan tergabung dalam geng motor. Masyarakat juga perlu dilibatkan dalam melaporkan keberadaan geng motor agar bisa diambil tindakan yang tepat.

Geng motor bukan lagi sekadar hobi berkendara motor bersama, melainkan menjadi ancaman nyata bagi keamanan dan ketertiban masyarakat. Tindakan kekerasan dan kejahatan yang mereka lakukan harus segera dihentikan. Diperlukan kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan semua pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai dari bahaya geng motor ini.

Itulah bahayanya dan perbedaan antara geng motor dengan club motor ya gansist, menurut saya pribada kalau melihat club motor jelas sangat berbeda sekali dengan geng motor. Walau ada anggotanya yang masih ABG namun kebanyakan anggota club motor sudah berumur dan dewasa hingga mempunyai kemampuan berfikir yang cukup bagus serta bisa menilai keadaan, salah satu alasan agak susah dari perkumpulan ini terkena kasus kriminal khususnya tentang kejahatan pelecehan seksual.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

kasihudinsekali
anangherman
aleksandronesta
aleksandronesta dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.